Breaking News

Tasyakuran Ulang Tahun, Moeldoko Center Beri Santunan dan Daging Kurban Ke Warga Pinangsia

Rangkaian acara tasyakuran ulang tahun Moeldoko (ist) 

WELFARE.id-Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, berulang tahun yang ke-65 pada Jumat, (8/7/2022). Di hari spesialnya itu, Moeldoko melalui Moeldoko Center berbagi kebahagian kepada mereka yang membutuhkan. 

Menggandeng GMNU (Generasi Muda Nahdatul Ulama), mereka menggelar tasyakuran sekaligus pemotongan hewan kurban di Ponpes Al- Bushaeriyyah
Gg Burung, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. "Dalam rangka tasyakuran milad Pak Moeldoko dan pemberian santunan anak yatim di sekitar gang Burung," jelas Daffa, Ketua Panitia kurban GMNU Jakarta, ketika ditemui di lokasi, Minggu (10/7/2022). 

Daffa menerangkan, santunan diberikan kepada 40 orang anak di sekitar Ponpes tersebut. "Pak Moeldoko tidak bisa hadir. Tadi ada perwakilan yang hadir," lanjutnya. 

Tak hanya memberikan santunan, Moeldoko juga menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor sapi. "Satu ekor sapi dibagikan ke warga. Bekerjasama dengan Moeldoko Center sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat," ungkapnya. 

Bantuan ini bukanlah yang pertama kali. Daffa menyampaikan, ini merupakan bantuan yang kedua kali. "Sebelumnya sudah pernah. Santunan anak yatim, puasa lalu," pungkasnya. (tim redaksi

#moeldoko
#moeldokocenter
#gmnu
#tasyakuranmoeldoko
#iduladha
#santunananakyatim

Tidak ada komentar