Breaking News

Tak Senang Diteriaki, Gangster Bermotor Serang Sekelompok Pemuda di Cilandak

Ilustrasi penyerangan. Foto: net

WELFARE.id-Gangster bermotor kembali membuat ulah. Kali ini, gangster itu melakukan penyerangan terhadap lawannya yang juga mengendarai motor. Akibatnya, satu orang tewas dan dua lainnya terluka.

Ironisnya, kasus penyerangan itu terjadi hanya karena tersinggung diejek. Penyerangan gangster bersenjata tajam itu terjadi di Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Saat ini pihak kepolisian tengah memburu para pelaku yang diduga gangster yang kerap membuat keributan tersebut. ”Sudah kita profiling pelakunya, mudah-mudahan segera tertangkap," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra, Minggu (31/7/2022).

Multazam memaparkan peristiwa penyerangan yang memakan korban jiwa itu berawal dari dua kelompok bermotor yang berpapasan di Haji Nawi. Satu kelompok datang dari arah Jalan Radio Dalam, dan satu kelompok lagi datang dari arah Jalan Fatmawati. 

Saat berpapasan itu, korban dan rekannya berteriak-teriak yang memancing para kelompok terduga pelaku marah. Akhirnya terjadi penyerangan menggunakan sajam dan senjata tumpul. Korban dan temannya pun tersungkur diserang para pelaku. 

Dalam insiden itu, satu pemuda atas nama Bayu Setiawan meninggal dunia akibat luka bacok yang dialaminya. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka di bagian kepala dan jari. 

Peristiwi penyerangan itu sempat terekam dan viral di media sosial (medsos) yang di-share sejumlah akun, salah satunya dari akun @infocipete. Dalam keterangannya disebutkan penyerangan itu terjadi pada Sabtu (30/7) sekitar puku 03.40 WIB.

”Satu orang korban atas nama Bayu Setiawan meninggal dunia, satu orang laki-laki atas nama M Lutfi mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan satu orang lagi atas nama Aditya Nur Hidayat mengalami luka kecil irisan di jari. Para pelaku tengah kami kejar," cetus Multazam juga. (tim redaksi

#penyerangan
#gangster
#pembunuhan
#polsekcilandak
#kapolsekcilandak
#kompolmultazamlisendra

Tidak ada komentar