Breaking News

Siap Bawa Barca Kembali ke Puncak, Lewandowski: Saya Akhirnya di Sini!

Pesepakbola Roberto Lewandowski kini bergabung di klub sepakbola Barcelona. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Pesepakbola asal Polandia, Roberto Lewandowski resmi bergabung dengan klub raksasa Eropa, Barcelona. Penawaran Barcelona terhadap striker asal Bayern Munchen itu gol, denhan kontrak empat tahun senilai 50 juta Euro.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan juara Liga Jerman, tetapi menyatakan perjalanannya dengan Munchen telah berakhir. Lewandowski telah bergabung dengan rekan satu tim barunya di Miami sebagai bagian dari tur empat pertandingan Barcelona di Amerika Serikat. 

"Saya akhirnya di sini. Saya senang berada di Barca," kata Lewandowski, melansir BBC, Kamis (21/7/2022).

Lewandowski, yang memiliki klausul pembelian 500 juta euro, bergabung dengan Bayern Munchen dengan status bebas transfer pada 2014 setelah kepergiannya dari Borussia Dortmund. 

"Beberapa hari terakhir sangat lama, tetapi kesepakatan sudah selesai dan sekarang saya bisa fokus pada babak baru dan tantangan dalam hidup saya. Saya selalu ingin bermain di La Liga Spanyol dan untuk klub-klub besar. Saya di sini untuk membantu Barca kembali ke puncak dan memenangkan gelar sebanyak mungkin," ucapnya optimistis.

Kehadiran Lewandowski terus menimbulkan kehebohan di seluruh Miami dengan setiap langkah yang diambilnya dalam pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Dalam salah satu sesi latihan sebelumnya melawan Inter Miami di DRV PNK Stadium, para penggemar telah menyambut hangat pemain Polandia tersebut.

Lewandowski hanya keluar ke lapangan dan para penggemar memberinya tepuk tangan meriah. Ia menanggapinya dengan salam pelan, lalu menyentuh bola, dan melakukan beberapa gerakan latihan untuk melanjutkan persiapan pertandingan. (tim redaksi)

#klubsepakbolabarcelona
#robertolewandowski
#pesepakbola
#sepakbola
#barca
#laligaspanyol
#lewandowskigabungkebarca

Tidak ada komentar