Breaking News

Petinggi MU Kesal dengan Permintaan Transfer Ronaldo Musim Panas Ini

Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Image

WELFARE.id-Gonjang-ganjing bakal hengkangnya megabintang Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU) makin santer. Bahkan, petinggi Manchester United (MU) dikejutkan oleh permintaan transfer Cristiano Ronaldo pekan lalu. 

Untuk diketahui, Ronaldo dirumorkan telah memberi tahu manajemen MU kalau ia ingin meninggalkan Old Trafford untuk kedua kalinya, jika mereka menerima tawaran yang cocok pada bursa transfer musim panas ini. 

Pemain timnas Portugal itu absen dalam tur pramusim MU pekan ini dan telah melewatkan pertandingan pertama tur pramusim klub di Thailand. 

Dikutip dari Tribal Football, Ahad (10/7/2022), sumber yang dekat dengan klub menyebutkan kalau permintaan Ronaldo itu cukup mengejutkan. Petinggi MU kesal mengingat mereka harus berusaha keras mencari pengganti untuk top skorer mereka musim lalu tersebut.

Karena itu, manajemen MU sadar kalau mereka harus mulai mencari calon pembeli potensial jika Ronaldo ingin dijual. Sayangnya, dua target mereka di bursa transfer musim ini, Darwin Nunez dan Erling Haaland, telah bergabung ke Liverpool dan Manchester City.

Pelatih MU Erik ten Hag, yang tidak diberi tahu Ronaldo tentang keputusannya secara langsung, segera membahas masalah tersebut selama pembicaraan pertama dengan timnya awal pekan ini. 

Ronaldo masih diproyeksikan menjadi striker utama musim depan oleh Ten Hag, dengan performa Anthony Martial yang belum konsisten. Selain itu, MU juga belum mendapatkan striker baru di bursa transfer.

Sebelumnya, manajemen Manchester United marah dan menegaskan kalau Ronaldo tak akan dijual pada bursa transfer kali ini. Bahkan manajemen MU menginformasikan kepada Ronaldo 'tak ada kesempatan' buat menjualnya di musim panas 2022. 

Hingga kini, manajemen MU sama sekali tak memiliki rencana buat melego Ronaldo. "Kami berharap dia bertahan bersama kami di musim depan," tegas sumber dalam klub dilansir Daily Mirror.

Kemarahan MU semakin jadi ketika ada laporan yang menyebutkan kalau agen Ronaldo, Jorge Mendes, melakukan pertemuan dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Dalam pertemuan itu, Mendes diduga menawarkan jasa Ronaldo dan membahas potensi kepindahan ke Stamford Bridge. Hal ini menambah runyam polemik yang membelit salah satu pemain sepakbola termahal di dunia ini. (tim redaksi)

#cristianoronaldo
#manchesterunited
#mu
#bursatransfer
#ronaldohengkang
#chelsea
#jorgemendes

Tidak ada komentar