Breaking News

Pernikahan Anak Anies Baswedan, Pagi Gelar Akad dan Malam Resepsi

Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Al-Hubaery yang digelar di kawasan Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Mutiara Annisa Baswedan, anak pertama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menikah dengan pujaan hatinya, Ali Al-Hubaery, Jumat (29/7/2022). 

Rangkaian pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Al-Hubaery itu Jumat (29/7/2022) pagi digelar akad nikah maka malamnya resepsi pun dihelat di kawasan Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

Acara resepsi kali ini terlihat kontras dengan akad. Jika pagi tadi kental dengan nuansa Arab, maka kali ini tradisi Jawa kental terlihat.

Dalam siaran live Instagram Anies Baswedan, suara gamelan mengawali langkah Mutiara Annisa Baswedan, Ali Al-Hubaery dan keluarga masing-masing mempelai menuju pelaminan.

Mutiara Annisa Baswedan mengenakan gaun adat Jawa berwarna merah muda. Penampilan cantiknya makin sempurna dengan riasan paes.

Perempuan 25 tahun itu berjalan dengan anggun sambil menggandeng tangan Ali Al-Hubaery, lelaki yang baru pagi tadi mengucap ijab kabul untuknya dan telah sah menjadi suaminya.

Di belakang Mutiara dan Ali, hadir Anies Baswedan bersama sang istri, Fery Farhati. Senyum pasangan ini pun tak kalah semringah dari si pengantin baru.
Anies Baswedan tampak gagah dengan beskap dan blangkon cokelat tua. 

Sementara istrinya, mengenakan kebaya berwarna merah. Tak hanya memperlihatkan senyum, Anies Baswedan dan istri juga sesekali melambaikan tangan kepada tamu yang hadir.

Dalam resepsi itu hadir sejumlah pejabat. Seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bersama istri dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani bersama suami dan banyak lagi pejabat dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Siapakah Ali Saleh Alhuraiby yang resmi mempersunting anak sulung Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan? 

Dilansir blog mahasiswa Fakulitas Kedokteran UI angkatan 2016, Ali Saleh Alhuraiby lahir di Jakarta, 17 September 1997 dan merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. Sebelum berkuliah di Fakultas Kedokteran UI, Ali sempat menempuh pendidikan yakni SDS Muhammadiyah 06, SMP Negeri 73 Jakarta dan 
SMA Negeri 54 Jakarta dan mahasiswa Kedokteran UI 2016. (tim redaksi)


#pernikahan
#ikatansuci
#mutiaraannisabaswedan
#alisalehalhuraiby
#aniesbaswedan
#gubernurdkijakarta
#putriduyungancol

Tidak ada komentar