Breaking News

Penyanyi Rihanna Jadi Artis Wanita Muda Terkaya di Dunia Versi Forbes

Rihana, penyanyi muda dan terkenal asal Amerika Serikat. Foto: net

WELFARE.id-Penyanyi asal Amerika Serikat, Rihanna baru saja dinobatkan sebagai artis wanita termuda dengan total kekayaan terbanyak di dunia berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan majalah Forbes.

Belum lama ini Majalah Forbes mengungkapkan daftar ”America’s Richest Self-Mad Women”. Daftar ini merupakan daftar tahunan Forbes yang menyusunkan peringkat para wanita dari berbagai profesi yang sukses secara finansial.

Rihanna berada di posisi ke-21 dalam daftar tersebut. Ia tercatat sebagai artis termuda dengan total kekayaan bersih senilai lebih dari USD1,4 miliar. Dengan kekayaannya itu, Rihanna berhasil menggeser posisi Kim Kardashian.

Adapun sebagian besar kekayaan penyanyi berkulit hitam itu berasal dari perusahaan kosmetiknya, Fenty Beauty. Penyanyi yang berusia 34 tahun ini juga memiliki 30 persen saham dari merek lingerie Savage x Fenty.
Dari saham perusahaan itu, Rihana sudah meraup dana senilai USD1 miliar per Februari 2021. Jadi tak heran Rihana tercatat sebagai milioner pertama Barbados dan musisi perempuan terkaya di dunia pada April 2022 lalu.

Sementara itu, ada selebriti Hollywood lainnya yang masuk dalam daftar tersebut. Di antaranya ada Kim Kardashian, Kylie Jenner, Madonna, Taylor Swift, Beyonce, Reese Witherspoon, Serena Williams, Kris Jenner, dan Sandra Bullock. (tim redaksi)



#rihanna
#artisdunia
#kekayaanpenyanyi
#majalahforbes
#artismudaterkaya
#kimkardashian

Tidak ada komentar