Breaking News

Pengguna Xpander, Bebas Khawatir Biaya Perawatan dengan Paket Ini

Salah satu andalan Mitsubishi, Xpander (Foto: ist) 

WELFARE id-Agar mobil tetap berperforma baik, tentu saja harus rajin melakukan perawatan. Namun, jangan asal memilih perawatan, apalagi di sembarangan bengkel. Pastikan selalu melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi, agar performa mesin tetap prima. 

Memilih perawatan di bengkel tidak resmi seperti mengandalkan sebuah keberuntungan, dimana saat mendapat bengkel yang tepat pasti kendaraan akan tetap prima. Lain halnya saat mendapat bengkel abal-abal, bisa jadi mobil malah tak karuan. 

Namun, stigma biaya perawatan di bengkel resmi yang mahal terkadang membuat para pemilik mobil memutuskan untuk memilih bengkel non resmi. Nah, untuk menjaga kekhawatiran para konsumen, khususnya pemilik Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan layanan purna jual yang sangat menarik, yaitu Smart Package. Paket ini membuat pemilik Mitsubishi Xpander bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer. 

"Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu. Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, customer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost. Ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun atau 100.000 kiometer. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami," kata Director of Aftersales Division MMKSI Eichiro Hamazaki, Rabu (27/7/2022). 

Keuntungan dari Smart Package ini, lanjutnya, adalah semakin menghemat biaya perawatan kendaraan dan kendaraan terawat dengan 100 persen suku cadang asli. "Kepemilikan Smart Package tidak terbatas pada perseorangan, namun juga untuk fleet hingga perusahaan yang andalkan kendaraan Mitsubishi sebagai armada," tambahnya. 

Untuk keuntungan, harga dari Smart Package akan membuat perawatan mobil menjadi lebih terjangkau ketimbang melakukan kunjungan perawatan rutin tanpa menggunakan paket tersebut. Menyoal harga, untuk Smart Package Silver ditawarkan hanya Rp 2.652.000. Meliputi perawatan Engine Flush, dengan perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km, serta mendapat pula pelumas MMGO dan minyak rem. 

Selanjutnya, konsumen juga akan mendapatkan Perlindungan Kecelakaan Diri, sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tidak diinginkan. "Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh customer," pungkasnya. (tim redaksi) 

#aftersalesservice
#layananpurnajual
#mmksi
#mitsubishi
#xpander
#smartpackage

Tidak ada komentar