Breaking News

Pelaku Penusukan Ibu-Anak di Bekasi Ditangkap, Kapolres: Bukan Polisi tapi Warga Biasa


WELFARE.id-Aparat Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota berhasil mencokok seorang pria yang mengenakan atribut polisi yang melakukan penusukan terhadap seorang ibu dan dan anak di Bekasi. 

Namun, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Hengki menegaskan kalau pria pelaku penusukan dua orang itu bukan polisi, namun warga sipil biasa. Pria itu menyamar jadi polisi. 

"Dia menyamar seolah-olah petugas dengan menggunakan kaus seolah-olah petugas polisi padahal bukan. Itu orang sipil biasa," ujar Hengki, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (3/7/2022).

Bahkan pada saat melakukan pemerasan, kata Hengki, pelaku menyamar seolah-olah anggota Korps Bhayangkara, dengan cara meminta uang kepada ibu dan anak yang jadi korbannya. 

Tapi pada saat sasarannya tidak memberikan apa yang diinginkan, pelaku nekad melakukan penganiayaan.
Selain itu dalam menjalankan aksinya, pelaku meminta uang dengan modus keluarga korban ada yang ditangkap terkait kasus narkoba. 

Namun Hengki belum membeberkan identitas pelaku yang mengenakan atribut polisi tersebut. ”Modus sebagai petugas seolah-olah keluarga yang bersangkutan ada yang terlibat narkoba," cetus Hengki juga.

Untuk diketahui, peristiwa pemerasan berujung penusukan itu terjadi di Jalan Cipete Raya Kecamatan Mustikajaya, Kelurahan Mustikasari, Kota Bekasi, pada Kamis (30/6/2022) lalu. 

Ketika itu dua orang yang berkendara sepeda motor dengan mengenakan atribut kepolisian bertamu ke rumah korban dengan tujuan melakukan pemerasan. Lantas terjadi penganiayaan dan penusukan terhadap dua orang pemilik rumah yakni ibu dan anak. 

Kasus itu lantas ditindaklanjuti oleh aparat Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota yang langsung mengamankan dua pelaku. (tim redaksi)

#kriminalitas
#pemerasan
#penusukan
#kotabekasi
#polisigadungan
#satreskrim
#polresmetrobekasikota
#kombespolhengki

Tidak ada komentar