Breaking News

Nggak Cuma Buat Koleksi, Tas Branded Juga Dilirik untuk Investasi

Pameran barang branded Irresistible Bazaar di Lippo Mal Puri (ist) 

WELFARE.id-Peminat barang branded kini semakin meningkat. Tak hanya koleksi baru, barang prelovednya pun makin dicari. Karena masyarakat mulai menyadari bahwa selain bisa dijadikan koleksi, barang preloved branded juga sangat menjanjikan untuk investasi. 

Kebutuhan inilah yang membuat Irresistible bazaar, terus menjangkau market yang lebih luas dengan hadir di berbagai lokasi baru. Kali ini, Irresistible Bazaar hadir untuk pertama kalinya di kawasan Jakarta Barat tepatnya di Lippo Mall Puri mulai 6-10 Juli 2022. Diharapkan, peminat barang preloved branded dapat terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. 

"Jakarta Selatan dan Utara kan sudah, sekarang kita mau ke Jakarta Barat. Untuk nextnya tidak menutup kemungkinan akan digelar di luar kota yang ada di Indonesia selain Surabaya," ujar Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Marisa Tumbuan dikutip Jumat (8/7/2022). 

Meski preloved, Marisa menekankan jika kualitas yang dijual di bazaar ini sangatlah baik dan memilili nilai investatasi yang tinggi. 

Selain berbelanja, di Irresistible Bazaar, Anda juga bisa melalukan titip jual koleksi barang preloved branded ke seller yang sudah dipercaya. 

Inovasi ini ada karena Irresistible Bazaar ingin memfasilitasi masyarakat yang juga ingin menjual koleksi pribadinya dengan penawaran harga yang masih bagus. Hampir sama seperti pelaksanaan Irresistible Bazaar sebelumnya pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari 1000 koleksi tas dan produk fashion dari merek-merek ternama dari seluruh dunia. 

Misalnya Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade hingga Hermes. 

Selain tas, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan hingga aksesories luxury watch. Dan selama masa PPKM, prokes ketat berlangsung agar seller maupun buyer dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman saat berbelanja. 

Marisa berharap preloved branded di Indonesia menjadi sebuah lifestye seperti di negara Eropa hingga Asia seperti Jepang. "Nggak perlu gengsi pakai barang preloved karena saat ini banyak sekali preloved branded yang dijual memiliki kualitas yang bagus yang memiliki nilai investasi," ungkap Marisa. (tim redaksi) 

#tas
#tasbranded
#preloved
#tasbrandedpreloved
#investasitas
#irresistiblebazaar

Tidak ada komentar