Breaking News

Mulai Besok, Stasiun BNI City Mulai Layani Penumpang KRL

Stasiun BNI City (Foto: ist) 

WELFARE.id-Mulai besok, Sabtu (30/7/2022), Stasiun BNI City akan mulai melayani penumpang KRL Commuterline. Sebelumnya, stasiun yang terletak di Jakarta Pusat itu hanya melayani perjalanan kereta bandara. 

Informasi tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi KAI Bandara (@KAIBandara), hari ini, Jumat (29/7/2022). "Hi, Travelers, Siap siap nih mulai tanggal 30 Juli 2022 Stasiun BNI City akan melayani penumpang Commuterline dengan tujuan Manggarai, Jatinegara, Bekasi, Cikarang, dan Kampung Bandan," tulis KAI seperti dikutip, Jumat (29/7/2022). 

Meski jadi stasiun KRL, jadwal perjalanan kereta bandara di Stasiun BNI City tetap berjalan normal alias tidak ada perubahan. "Jadwal perjalanan dan operasional KA Bandara Soekarno Hatta tetap berjalan normal seperti biasa, dan pembelian tiket serta gate masuk terletak di lantai satu," tulisnya. 

Untuk memudahkan penumpang, tersedia loket Commuter Line untuk membeli tiket maupun top up kartu KRL yang tersedia di lantai satu Stasiun BNI City. 

Letak Stasiun BNI City sendiri sebenarnya sangat berdekatan dengan pemberhentian penumpang KRL lainnya. Berjarak sekitar 200 meter ke arah Timur, terdapat Stasiun Sudirman, salah satu stasiun KRL tersibuk di Jakarta. 

Stasiun BNI City dan Stasiun Sudirman hanya dipisahkan oleh Jalan Sudirman-Thamrin. Sementara di sebelah Barat, posisinya juga relatif sangat berdekatan dengan Stasiun Karet, berjarak sekitar 500 meter. (tim redaksi) 

#stasiunbnicity
#krlcommuterline
#keretajabodetabek
#stasiunbnicityuntukkrl
#krl
#anker

Tidak ada komentar