Breaking News

Menggebrak hingga Akhir Tahun, Rencana Comeback Blackpink Barengan dengan Konser Tur Dunia

Blackpink. Foto: Istimewa/ YG Entertainment

WELFARE.id-Penggemar girlband Blackpink siap-siap nih. Idol kamu bakal segera comeback bulan depan.
Yup, perwakilan YG Entertainment membenarkan bahwa girlband asuhannya bakal kembali menyapa penggemarnya dalam format lengkap. 

Melansir Soompi, Kamis (7/7/2022), rencananya, grup yang digawangi Lisa cs ini akan meluncurkan lagu anyarnya pada Agustus 2022. Kini, Blackpink sedang dalam proses akhir rekaman album terbarunya. Sedang video klipnya bakal digarap bulan ini.

"Banyak musik yang mirip dengan Blackpink telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama," katanya sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (6/7/2022).

Bukan hanya comeback dengan album baru, Blackpink juga akan menggelar tur konser keliling dunia. "Untuk memperluas hubungan emosional Blackpink dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka," janji YG Entertainment.

YG Entertainment meminta para penggemar untuk mengantisipasi karya baru Blackpink. "Selanjutnya, proyek-proyek besar lainnya juga akan mengikuti," imbuh perwakilan.

Seperti diketahui, Blackpink berhasil menyetak banyak hits dengan lagu-lagu sebelumnya. Sebut saja ada "How You Like That", "DDU-DU DDU-DU", hingga "Kill This Love". (tim redaksi)

#blackpink
#comebackblackpink
#ygentertainment
#rencanaturkonserdunia
#cetaklaguhits
#videoklipbaru

Tidak ada komentar