Breaking News

Menang TKO, Daud Yordan Robohkan Petinju Thailand Panya Uthok di Ronde ke-6

Petinju Daud Yordan. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Daud Yordan berhasil menjatuhkan petinju Thailand, Panya Uthok dengan kemenangan TKO saat berlaga di Balai Sarbini, Jumat (1/7/2022) malam. Petinju berjuluk "Cino" itu merobohkan Uthok di ronde keenam dan berhasil mempertahankan sabuk WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super. 

Dalam format pertarungan 10 ronde, Daud Yordan memulai ronde pertama cukup apik. Petinju berusia 34 tahun sering melakukan cross dan jab sejak awal ke arah Panya Uthok. 

Meski begitu, sang penantang masih mampu mengatasi variasi pukulan Daud Yordan. Sesekali, dia mencoba untuk menyerang balik Cino namun masih tak cukup berarti. 

Di ronde kedua, Daud Yordan masih terus menekan. Panya sudah mulai main menyerang di ronde kedua ini.
Sesekali ia lesatkan variasi pukulan ke arah Daud. Namun situasi itu tak berlangsung lama, karena Daud mampu kembali menekan Panya dengan berkali-kali lesatkan jab. 

Di ronde ketiga, duel masih berlangsung sengit. Pertahanan yang dimiliki Panya cukup baik. Lagi-lagi ia masih mampu bertahan dari serangan Daud. Pertahanan kokoh hingga ronde kelima berakhir.

Baru di ronde keenam, pertahanan Panya mulai koyak. Tak ingin buang-buang tenaga, Daud yang melihat ada kesempatan melihat lawannya mulai goyah, langsung menggila.

Pengamatan Daud cukup cermat. Petinju asal Kalimantan Barat itu akhirnya berhasil membuat musuhnya jatuh sebanyak tiga kali di ronde ini. 

Kemenangan tersebut sekaligus semakin menegaskan ketangguhan Cino. Karena Panya menjadi petinju Thailand ke-10 yang sukses ditaklukkan Daud. (tim redaksi)

#daudyordanmenang
#petinjuasalkalbar
#panyauthok
#indonesiavsthailand
#tko
#ringtinju
#sabukwbcasianboxingcouncilsilver 
#kelasringansuper

Tidak ada komentar