Breaking News

Lebih Dekat Dengan Anak-Anak, Diler Mitsubishi Tampil Beda

Diler Mitsubishi. Foto: ist

WELFARE.id-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan sentuhan baru pada jaringan dilernya. Mitsubishi mengubah diler sehingga lebih ramah untuk anak-anak dan memberikan keceriaan. 

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menerangkan, Mitsubishi Indonesia baru-baru ini meresmikan kampanye terbarunya untuk para pelanggan. Mereka mengusung konsep petualangan yang bisa dihadirkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Tidak hanya menyajikan petualangan bagi orang dewasa, manufaktur berlambang tiga berlian juga melibatkan anak-anak. Mereka menghadirkan kampanye menarik untuk anak-anak di Indonesia. 

"Mitsubishi berusaha untuk menjadikan setiap petualangan anak-anak di Tanah Air semakin menyenangkan. Melalui kampanye ‘Mitsubishi Peduli Anak Indonesia’, anak-anak yang ikut orang tuanya menyambangi diler akan dimanjakan," ujarnya dikutip Kamis (28/7/2022). 

Adapun kampanye ini salah satunya adalah dengan menggelar kompetisi mewarnai. Harapannya Mitsubishi bisa mengubah pandangan bahwa diler adalah tempat membosankan bagi mereka. 

Di diler Mitsubishi anak-anak bisa melakukan aktivitas menarik dan membuat tidak hanya sekedar menunggu. Terlebih mereka bisa mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh MMKSI. 

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam setiap petualangan hidup masyarakat Indonesia. Kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI,” ucapnya. 

Lebih lanjut Ia berharap kampanye yang bergulir bisa memberikan momen berharga bagi para konsumen termasuk anak-anak. MMKSI juga akan berusaha mengeksplor langkah-langkah selanjutnya guna memberikan pengalaman terbaik konsumen. 

Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan lomba mewarnai : 

• Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors. 

• Telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil 

• Periode lomba: 23 Juni – 31 Juli 2022 

• Konsumen dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi 

• Konsumen mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut 

• Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun 

• Konsumen mengabadikan foto anak dan dan juga hasil karyanya. 

• Upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption menarik dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi 

• Penilaian akan dilakukan dengan mempertimbangkan aspek: hasil mewarnai, foto yang diunggah, background foto, caption, dan kualitas foto. 

• Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI 

• Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. (tim redaksi) 

#mitsubishi
#mmksi
#dilermitsubishi
#ramahanak
#lombamewarnai
#otomotif

Tidak ada komentar