Breaking News

Kebakaran di Terminal Bekasi, 16 Kios Ludes

Kebakaran kios di terminal Bekasi (ist) 

WELFARE.id - Sebuah kebakaran terjadi di Terminal Kota Bekasi pagi ini, Selasa (19/7/2022). Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan, kebakaran terjadi disebuah kios kemudian merembet ke kios lain. 

"Kebakaran bermula saat salah satu kios sedang memasak, lalu terjadi kebocoran gas. Setelah itu api membesar dan menyambar atap yang mudah terbakar. Api lalu merambat ke kios lainnya karena bahan yang mudah terbakar," jelasnya. 

Diperkirakan kerugian materi yang ditimbulkan dari insiden kebakaran tersebut Rp 112 juta. Dilaporkan 16 kios terbakar hangus. "Dari 32 kios, kios yang terbakar sebanyak 16 kios," katanya. 

Aceng mengatakan api di TKP sudah bisa dipadamkan pada pukul 10.01 WIB. Pihaknya menurunkan delapan unit untuk membantu proses pemadaman. 

Dilaporkan tiga orang mengalami luka bakar dalam insiden tersebut. "Tiga orang (alami) luka bakar," kata Kasi Informasi dan Investigasi Damkar Kota Bekasi, Heri Kominvest. 

Dia mengatakan ketiga korban mengawali luka bakar ringan dan telah diberi perawatan di rumah sakit (RS). Dua orang korban ialah petugas damkar. "Satu (korban) dari pemilik rumah makan Padang yang sedang masak, dua dari petugas pemadam saat memadamkan terkena percikan oli," ujarnya. (tim redaksi) 

#kebakaran
#kebakarankios
#terminalbekasi
#kebakarankiosditerminalbekasi
#jaya65
#bekasi

Tidak ada komentar