Breaking News

Jojo Pede, Jumpa Kodai Naraoka Hari Ini

Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie. Foto: Istimewa/ Dok.Badminton Photo

WELFARE.id-Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2022. Atlet yang akrab disapa Jojo itu bakal bertemu dengan wakil Jepang, Kodai Naraoka, Kamis (14/7/2022) hari ini.

Tiket ke babak 16 besar dipastikan, usai Jojo berhasil mengalahkan pemain India, Kashyap Parupalli di Singapore Indoor Stadium, Rabu (13/7/2022). Dalam laga tersebut Jojo sukses mengunci kemenangan 21-14, 21-15.

Ini bukan kali pertama Jojo bentrok dengan Naraoka, sebelumnya keduanya juga bertemu di Korea Open 2022. Saat itu, pemain tunggal putra unggulan Indonesia tersebut juga berhasil memastikan kemenangan atas Narouka dengan dua game langsung, 21-16, 21-11. 

Dengan rekor yang telah didapatkan pada pertemuan mereka yang terakhir, Jojo sudah memiliki strategi agar bisa merebut tiket ke babak perempat final. "Untuk menghadapi pertemuan (melawan Kodai Naraoka, red) tinggal menerapkan bagaimana strategi dan pola permainan yang pas saja,” ungkap Jojo selepas pertandingan. 

Jojo juga telah mendapatkan pelajaran dari pertemuan terakhir mereka di Korea Open 2022. Hal tersebut pun membuat pemain berusia 24 tahun itu yakin dirinya bisa melaju ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Narouka. 

"Baik itu saat kondisi menang angin atau saat kalah angin. Sebab, saat di Korea lalu, shuttlecock-nya lambat, sementara di sini terasa lebih cepat," bebernya. (tim redaksi)

#bulutangkis
#jonatanchristie
#jojo
#pebulutangkis
#tunggalputra
#singaporeopen2022
#kodainaraoka

Tidak ada komentar