Breaking News

Jadi Drama Comeback-nya Lee Jong Suk, Big Mouth Raih Rating Tinggi di Episode Pertama

Lee Jong Suk beradu akting dengan Im Yoon-ah

WELFARE.id-Drama Korea terbaru berjudul Big Mouth meraih rating tinggi di penanyangan episode pertamanya. Dikutip dari Nielsen Korea, drama kembalinya Lee Jong Suk di dunia hiburan ini mendapatkan rating paling tinggi jika dibandingkan dengan 2 drama Korea baru lainnya, Adamas dan Today's Webtoon. 

Pada penayangan perdananya, Big Mouth meraih rating sebesar 6,2 persen. Unggul dari Today's Webtoon yang mencatat rating nasional sebesar 4,1 persen. Sementara Adamas yang sudah tayang dua episode mendapat rating 2,8 persen, turun dari 3,5 persen pada episode pertama. 

Sebagai informasi, ketiga drama Korea tersebut tayang pada hari dan jam yang sama. Hanya saja, stasiun televisi yang menayangkannya berbeda. Adamas tayang sejak 27 Juli 2022 di tvN. Sementara Today's Webtoon dan Big Mouth sama-sama tayang perdana pada 29 Juli 2022, masing-masing di SBS dan MBC. 

Sinopsis Big Mouth 

Big Mouth merupakan drama Korea bergenre aksi misteri yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon-ah. Keduanya berperan sebagai pasangan suami isteri. 

Drama ini menandai comeback-nya Lee Jong Suk usai vakum selama 3 tahun lantaran menjalankan kewajiban militer di Korea. 

Big Mouth mengisahkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang berprofesi sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10 persen atau sangat kecil. 

Chang Ho dikenal banyak bicara orang-orang memanggilnya 'Big Mouth'. Adapun Go Mi Ho (Im Yoon ah) yang merupakan isteri Chang Ho bekerja sebagai perawat. 

Go Mi Ho mengetahui bahwa Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya. 

Aksi keduanya akan disuguhkan dalam drama yang terdiri dari 16 episode karya oleh Ha Ram dan disutradarai oleh Oh Choong-hwan. 

Stasiun nasional Korea, MBC akan menyiarkan drama Big Mouth mulai 29 Juli 2022 setiap Jumat – Sabtu pukul 22.00 waktu KST. 

Adapun bagi penggemar drama Korea yang ingin melihat chemistry antara Lee Jong Suk dan Yoon-ah bisa menyaksikannya melalui platform streamin, Disney Hotstar. Dikutip dari Disney Hotstar, drama ini dapat ditonton oleh siapapun yang berusai 17 tahun ke atas. 

Disney Hotstar akan merilis episode baru Big Mouth sebanyak 2 kali dalam sepekan, yakni pada Jumat dan Sabtu menggantikan posisi drama Korea Dr Lawyer yang sudah tamat. (tim redaksi

#drakor
#kdrama
#bigmouth
#mbc
#leejongsuk
#leejongsukcomeback
#imyoonah
#yoona

Tidak ada komentar