Breaking News

J-Hope BTS, Tunjukkan Impian "Liar" dan "Ambisius" dalam Single "More"

Salah satu personel BTS yang kini bersolo karir dan merilis single bertajuk "More", Jumat (1/7/2022). Foto: Instagram @iarmyhope

WELFARE.id-J-Hope BTS akhirnya memenuhi janjinya. Ia merilis lagu berjudul "More", Jumat (1/7/2022) kemarin, pukul 13.00 waktu Korea Selatan. 

Single pra-rilis yang sangat dinanti-nantikan ini nantinya akan menjadi salah satu lagu andalan dalam album solonya yang akan datang, "Jack In The Box". Sebagai rapper, J-Hope ingin menunjukkan sisi dirinya yang lain di "More". 

Melansir Soompi, Sabtu (2/7/2022), ia ingin menunjukkan hasrat dan ambisinya dalam lantunan lagu hip hop. Dalam single terbarunya itu, J-Hope seperti ingin menunjukkan sisi lain dirinya yang "liar" dan "ambisius".

Ambisinya itu terlihat dalam sebagian lirik-liriknya. Salah satunya, soal impiannya tampil dan membawa pulang piala Grammy Awards. "Aku menginginkannya/Stadion berisi fansku/Masih ingin," ujarnya di salah satu lirik.

Setelah dirilis 2 jam lebih, video musik "More" di kanal YouTube HYBE Labels langsung menarik perhatian. Terbukti, video musik itu sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Sementara itu, album debut solo J-Hope dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022. Sebelumnya, HYBE mengumumkan bahwa rapper itu akan menjadi anggota pertama BTS yang merilis proyek solonya di tengah grup tersebut fokus pada kegiatan individu. 

J-Hope sudah beberapa kali membuktikan kemampuannya sebagai artis solo. Secara khusus, mixtapeya yakni "Hope World" yang dirilis pada 2018 sukses besar. 

Bukan hal yang lumrah bagi sebuah grup yang cukup mendapat perhatian global untuk merilis lagu-lagu mereka dalam bentuk mixtape. J-Hope dengan jelas menunjukkan warna dan pemikiran apa yang ia miliki sebagai solois. 

Dan tahun berikutnya setelah "Hope World", pada Agustus 2019, ia merilis "Chicken Noddle Soup" dengan penyanyi Amerika, Becky G. Lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 100 negara dan wilayah, menunjukkan status J-Hope. 

Suara merdu J-Hope dengan sifat cerianya, menghidupkan lagu-lagunya di panggung mana pun itu. Sebelumnya, ia juga sempat merilis sejumlah foto konsep menjelang perilisan "More".

Saat ini, pemesanan album masih bisa dilakukan di berbagai situs penjualan dan juga weverse. BTS memutuskan hiatus setelah merilis album "Proof". 

Album berkonsep antologi tersebut terdiri dari 3 CD yang berisi lagu-lagu lama dalam versi yang berbeda. Termasuk 3 lagu baru yaitu "Yet to Come" (yang menjadi lagu utama), "Run BTS", dan "For Youth". (tim redaksi)

#jhope
#hiphop
#rapper
#albumsolojackinthebox
#singlemore
#solokarir
#bts

Tidak ada komentar