Breaking News

Istri Anggota TNI Ditembak, Motif Diduga Pembegalan

Tangkapan layar CCTV 

WELFARE.id-Seorang istri anggota TNI menjadi sasaran penembakan dua orang misterius di rumahnya terletak di Jalan Cemara III, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Kapolrestabes Semarang, Kombos Pol Irwan Anwar mengatakan, aksi penembakan itu saat korban berinisial R pulang menjemput anaknya sekolah. "Korban mengalami dua kali penembakan yang bersarang di tubuhnya dan segera mendapatkan perawatan di rumah sakit. "Insiden penembakan ini terjadi pada sekitar pukul 12.00 WIB ketika suami korban sedang berada di lantai dua rumahnya," jelasnya, dikutip Rabu (20/7/2022). 

Polisi menyebutkan, satu proyektil bersarang di tubuh dan yang kedua tembus dan tertinggal di TKP. "Korban sudah diikuti pelaku yang mengendarai sepeda motor," kata dia. 

Menurut saksi yang berada di lokasi, dua orang dicurigai sebagai pelaku sudah mengikuti korban dengan mengendarai sepeda motor. "Kemungkinan pelakunya lebih dari dua orang," imbuhnya. 

TNI, Kodim dan Intelkam saat ini juga bekerja sama dengan polisi untuk menangkap pelaku dan kasus diselesaikan. "Ada satu saksi yang mengetahui secara persis bagaimana kejadiannya," ujarnya. 

Dari hasil penyelidikan dan sejumlah pemeriksaan, kepolisian sementara ini menduga penembakan istri anggota TNI di Semarang, Jawa Tengah, merupakan tindakan yang sudah direncanakan secara matang. 

Kesimpulan sementara ini diambil tim penyidik gabungan Polri dan TNI dari hasil rekaman kamera pengawas atau CCTV yang sudah dikumpulkan dan dirangkai guna menyelidiki penembakan tersebut. 

R sendiri telah menjalani operasi pengangkatan proyektil. Operasi yang dilakukan di RS Hermina Banyumanik Semarang pada Selasa (19/7/2022), berjalan lancar. Saat ini korban sedang menjalani masa pemulihan usai operasi pengangkatan satu proyektil peluru yang bersarang di tubuhnya. (tim redaksi) 

#penembakan
#istrianggotatniditembak
#semarang
#polrestabessemarang
#penembakanotk

Tidak ada komentar