Breaking News

Gebrakan Besar Comeback Blackpink di Depan Mata, Musik Video hingga Tur Diklaim Bakal Terbesar dan Termahal

Grup girlband Blackpink. Foto: Istimewa/ YG Entertainment/ PUBG Mobile

WELFARE.id-Menjelang comeback, Blackpink resmi merilis video musik untuk lagu baru "Ready for Love", Jumat (29/7/2022). Lagu tersebut diproduksi sebagai bagian dari kolaborasi berkelanjutan mereka dengan PUBG Mobile.

Melansir laman NME, Sabtu (30/7/2022), grup tersebut menampilkan pertunjukan virtual ‘Blackpink X PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: (The Virtual)". Konser tersedia untuk pemutaran ulang sepanjang hari pada akhir pekan ini (30-31 Juli 2022).

Tak hanya itu saja, Blackpink juga tengah mempersiapkan sebuah video musik teranyar dengan ongkos pembuatan yang cukup fantastis. YG Entertainment selaku agensi resmi Blackpink mengklaim, video musik itu bakal jadi yang termahal yang pernah mereka buat.

Namun, melansir Korea Joongang Daily, agensi manajemen grup tidak mengungkapkan jumlah anggaran pasti yang dihabiskan untuk video tersebut. Saat ini, syuting video sedang berlangsung, dan grup tersebut menyelesaikan rekaman untuk album baru mereka awal bulan ini.

Ini bukan pertama kalinya YG Entertainment membuat janji besar untuk comeback Blackpink yang banyak dinanti. Dalam siaran pers yang mengumumkan rencana grup untuk merilis musik baru, label menggoda tentang rekaman Blackpink yang akan datang.

Disampaikan YG Entertainment, Blackpink bakal memulai proyek skala besar berkelanjutan yang akan berlanjut hingga paruh kedua tahun ini. Selain itu, tur Blackpink yang direncanakan untuk mempromosikan album diklaim akan menjadi "tur dunia terbesar dalam sejarah girl group K-pop".

Album Blackpink yang akan datang ditetapkan untuk rilis sekitar bulan Agustus 2022, menandai rilis pertama mereka sebagai grup dalam hampir dua tahun. Setelah rilis album full-length pertama mereka pada 2020, yang diberi tajuk "The Album".

Karya album Blackpink yang akan datang mungkin hanya salah satu dari beberapa rilisan yang direncanakan untuk tahun ini. YG Entertainment mengisyaratkan akan ada perilisan banyak musik ala Blackpink yang telah disiapkan dalam jangka waktu yang lama. (tim redaksi)

#blackpink
#rilisvideomusik
#siapkanalbumbaru
#ygentertainment
#lisablackpink
#jisooblackpink
#jennieblackpink
#roseblackpink
#videomusiktermahal

Tidak ada komentar