Breaking News

Charly Setia Band dan Kru Kecelakaan

Penampakan mobil ringsek Charly dan kru (ist) 

WELFARE. id-Vokalis Grup Band Setia, Charly Van Houten, mengalami kecelakaan di jalan tol saat dalam perjalanan menuju Cirebon, Jawa Barat. Untungnya Charly bersama personel Setia Band dan yang lain selamat dari insiden kecelakaan tersebut. 

Hal itu diungkapkan Charly dalam akun media sosialnya @charly_setiaku, Sabtu (9/7/2022) malam. "Alhamdulillah...Terimakasih ya Allah yg maha agung, engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan," tulis Charly Van Houten. 

"Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT," tambahnya sambil mengunggah video tentang keadaan mobilnya yang ringsek akibat kecelakaan tersebut. 

Sementara istri Charly Van Houten, Regina Irawan membenarkan kabar kecelakaan yang menimpa Charly bersama grup band Setia saat tengah berada dalam perjalanan di wilayah Cirebon. 

Hal itu diungkapkan Regina dalam Insta Story-nya @regina_irawan03. "Dini hari tadi benar ada insiden kecelakaan saat kang @charly_setiaku dan crew dalam perjalanan ke Bandung. Syukur Alhamdulillah atas pertolongan Allah, Semua selamat.. Terima Kasih atas doa dari sahabat semuanya," tulis Regina. 

Meski semua dalam keadaan selamat, namun Regina mengabarkan bahwa ada satu orang timnya yang terluka serius sehingga harus dilarikan kerumah sakit. "Suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu. Tapi ada 1 timnya yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua," tandasnya. 

Dari video yang diunggah Charly, tampak sebuah mobil yang ditumpangi Charly dan Setia Band mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping. (tim redaksi) 

#charly
#charlyvanhouten
#setiaband
#vokalissetiaband
#kecelakaan
#charlykecelakaan

Tidak ada komentar