Breaking News

Buron Usai Otaki Penembakan Istri, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Kendal

Oknum TNI yang diduga dalang pembunuhan berencana istrinya, Kopda Muslimin. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Oknum TNI Kopda Muslimin ditemukan tewas. Pria yang diduga sebagai dalang pembunuhan berencana istrinya sendiri itu tewas di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah.

"Kopda Muslimin diketahui muntah-muntah, lalu meninggal dunia," kata Kabid Humas Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudusy, Kamis (28/7/2022). Kopda Muslimin disebut meninggal setelah muntah-muntah. 

Ia tiba di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal, Kendal, tadi pagi pukul 06.30 WIB. "Iya, betul, betul, informasi tersebut betul," kata Kapolresta Semarang Kombes Irwan Anwar.

Ia hanya mengatakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyebab tewasnya Muslimin masih diselidiki lebih lanjut.

"Ini lagi olah TKP, tapi belum tahu penyebabnya apa," ujarnya. Sebatas informasi, penembakan istri Kopda Muslimin terjadi sekitar pukul 12.00 WIB pada 18 Juli 2022 ketika korban pulang bersama anaknya mengendarai motor. 

Di depan rumah korban di Jalan Cemara 3, Banyumanik, Kota Semarang, korban ditembak dua kali. Pelaku langsung kabur. 

Korban terluka di bagian perut, kemudian dibawa ke rumah sakit. Beruntung, putrinya tidak terluka dan saat ini dalam pendampingan oleh berbagai pihak. 

Pendampingan dilakukan terhadap tiga anak korban dan juga istri Kopda Muslimin.
Kopda Muslimin kemudian disebut sebagai dalang penembakan tersebut. 

Kopda Muslimin disebut membayar pembunuh bayaran untuk menembak istrinya. Ia memerintahkan komplotan untuk membuntuti dan melakukan eksekusi penembakan. 

Akibat tembakan tersebut, istri Kopda Muslimin saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jawa Tengah. Pasca kejadian penembakan terhadap istrinya RW (34) di jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin (18/7/2022), Kopda Muslimin pun dikabarkan hilang.

Sementara lima tersangka penembakan telah ditangkap oleh tim gabungan TNI-Polri. (tim redaksi)

#penembakanistritni
#kopdamuslimin
#terdugaotakpelakupenembakan
#kopdamusliminmeninggaldunia
#kasuspenembakanistritni
#pembunuhbayaran

Tidak ada komentar