Breaking News

Berujung Damai, Polisi Tutup Kasus Iko Uwais

Iko Uwais (instagram) 

WELFARE.id-Polisi menghentikan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan aktor laga Iko Uwais. Polisi menyebut aktor bintang The Raid dan design interior bernama Rudi sama-sama mencabut laporan polisi yang mereka buat. 

"Kedua belah pihak sepakat mencabut laporannya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, di Polda Metro Jaya, dikutip Rabu (13/7/2022). 

Pencabutan laporan ini, kata Zulpan, dilakukan pasca-keduanya sepakat untuk berdamai. Mediasi kedua belah pihak dilakukan kemarin malam. Dengan berakhir damai, maka mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan, kasus penganiayaan yang dilakukan Iko yang sudah naik penyidikan dihentikan. 

"Penanganan secara hukum yang dilakukan oleh penyidik ini adalah dengan menggunakan Peraturan Kapolri Tahun 2001 tentang Restorative Justice sehingga, dengan dasar itu kasus ini tidak dinaikan ke tahap berikutnya karena sudah ada kesepakatan damai dari mereka yang berperkara," kata dia 

Sebelumnya, aktor Iko Uwais dilaporkan seorang desainer interior bernama Rudi ke polisi terkait dugaan penganiayaan. Rudi melapor di Polres Metro Bekasi Kota. Tak terima, Iko pun melaporkakan balik Rudi ke Polda Metro Jaya. (tim redaksi) 

#ikouwais
#aktorlaga
#kasusikouwais
#polresbekasi
#poldametrojaya

Tidak ada komentar