Breaking News

Baru Dua Hari Sekolah, Dua Pelajar SMA Terluka usai Tawuran

Seorang pria berjalan di samping spanduk Stop Tawuran Pelajar. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Belum sepekan tahun ajaran baru 2022/2023 di mulai, aksi tawuran antarpelajar SMA di DKI Jakarta kembali terjadi. Aksi tawuran ini menyebabkan dua orang terluka. 

Dua pelajar SMA mengalami luka terkena senjata tajam saat tawuran di Jalan Sentra, tepatnya di depan Perumahan Mutiara Sanggraha, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. 

Tawuran dua sekolah menengah atas itu terjadi pada Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma mengatakan dua pelajar SMA yang terluka itu masing-masing berinisial MF (berusia 16) dan MD (berusia 16). 

"Kedua korban  memag pelajar tepatnya siswa SMA. Keduanya juga warga Pulo Gebang yang jadi korban tawuran,” terang Syarifah.

Dia menambahkan kondisi MD mengalami luka di bagian pangkal paha, bokong, hingga punggung. Sedangkan MF mengalami luka akibat bacokan pada bagian punggung, pinggan dan lengan kiri.

Syarifah juga mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan menemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit yang dibuang para pelaku usai tawuran. 

Sedangkan kedua korban saat ini sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit (RS) Islam, Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kasus tawuran itu pun kini sedang ditangani oleh Polsek Cakung. "Benar, kedua korban pelajar itu berasal dari satu kelompok. Untuk pelaku sedang kita dalami dan kita kejar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandas Syarifah juga. (tim redaksi)


#tawuran
#siswasma
#pulogebang
#duapelajarterluka
#kapolsekcakung
#kompolsyarifahchairasukma

Tidak ada komentar