Breaking News

Baru Dirilis, Album Repackage Seventeen Dominasi Tangga Lagu i-Tunes

Grup K-Pop Seventeen (soompi) 

WELFARE.id-Seventeen baru saja merilis album repackage bertajuk 'Sector 17' dengan lagu utamanya yaitu "World" pada Senin (18/7/2022). 

Dikutip dari Soompi pada Rabu (20/7/2022), dalam album repackage kali ini semua anggota Seventeen turut terlibat dalam produksi. Kesemua anggota Seventeen bahkan tak segan-segan menceritakan keseruan album terbaru mereka mulai dari persipan album, hal-hal lucu atau kisah menarik di belakang layar, dan masih banyak lagi. Ada sejumlah aspek yang menjadi fokus mereka dalam album 'Sector 17' kali ini. 

Baru saja rilis, album repackage ke-4 Sector 17 sudah menempati puncak di chart tangga lagu iTunes. Dengan menempati posisi teratas di seluruh dunia, tentunya album repackage ke-4 ini menjadi album selanjutnya yang membanggakan bagi para member di tahun 2022. 

Informasi itu diungkapkan, setelah grup bentukan Pledis Entertainment itu mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan album terbaru mereka bertajuk Sector 17. 

Hal ini juga menandakan kembalinya grup K-pop beranggotakan 13 orang itu sukses membuat karyanya banyak dinikmati oleh para penggemar dan diterima publik. Bukan hanya itu saja, pastinya album repackage ke-4 Sector 17 ini mampu mengikuti jejak album Face the Sun. 

Apalagi pasca perilisan Sector 17, membawa nama grup ini naik ke puncak berbagai tangga lagu iTunes. Album repackage ke-4 Sector 17 memulai debutnya berada di urutan ke-7 untuk chart album iTunes seluruh dunia. 

Bahkan grup yang dikenal dengan sebutan Self-producing idol membuat album terbaru mereka menempati urutan ke-21 dalam chart album iTunes Eropa. 

Dan akhirnya mereka sukses menyapu bersih dalam chart tangga lagu iTunes tersebut. Lagu utama dari album repackage Sector 17 yang berjudul World, mampu mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 28 wilayah. Termasuk wilayah seperti Argentina, Kamboja, Chili, Mesir, Indonesia, Malaysia, Meksiko, Peru, Filipina, Arab Saudi, Thailand, dan banyak lagi. 

Dimana lagu World masuk di tangga lagu waktu untuk situs musik domestik utama termasuk Melon dan Bugs. Lagu World untuk saat ini berada di tangga lagu 30 teratas pada situs Melon, Bugs, Genie, dan Flo pada pukul 6 sore KST. 

Sementara itu, album Sector 17 juga menduduki puncak chart album realtime di Line Music, situs musik terbesar di Jepang, dan World menempati posisi No. 1 di chart musik realtime. 

Sedangkan untuk lagu lainnya seperti Circles, Fallin' Flower (Versi Korea), dan Cheers juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu. 

Pada 19 Juli 2022 KST, album ini juga berada di peringkat 5 besar di iTunes Brasil, Hong Kong, Malaysia, Taiwan, Singapura, India, dan banyak lagi. 

Berdasarkan Hanteo Chart mengenai album Sector 17 telah mengungkapkan terkait jumlah pre-order yang luar biasa. Pada jumlah pre-order untuk album repackage ke-4 Sector 17 yang telah melampaui jumlah 1,2 juta copy. 

Hal ini juga membuat album terbaru Seventeen menempati peringkat No. 1 di chart album harian setelah menjual 935.138 copy hanya pada hari pertama perilisannya. 

Salah satu anggota, Joshua mengatakan, dalam album kali ini menggambarkan mengenai ambisi dan mimpi grup untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi. "Seventeen ingin tumbuh bersama dengan Carat di album kali ini," kata Joshua. (tim redaksi) 

#seventeen
#carat
#kpop
#sector17
#world
#itunes

Tidak ada komentar