Breaking News

Antusiasme Tinggi, Westlife Tambah 3 Show Khusus untuk Penggemar di Indonesia

Boyband asal Inggris, Westlife. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Antusiasme penggemar untuk menonton konser Westlife "The Wild Dreams" di Jakarta sangat tinggi. Terbukti, tiket konser terjual habis dalam 24 jam.

Untuk memenuhi animo penggemarnya di Indonesia, boyband asal Inggris, Westlife, secara resmi akan menambah tiga show di Indonesia. Konser itu akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 September 2022, bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor.

Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark, dan Kian, ternyata mengetahui bahwa masih banyak penggemar mereka di Indonesia yang tidak mendapatkan tiket konser mereka di Jakarta mendatang. Hingga akhirnya mereka memutuskan menambah tiga show di Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar.

"Karena tingginya permintaan tiket konser "The Wild Dreams" di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam, kami mendengar keinginan para penggemar dan menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan kami di F1 Singapura,” kata Westlife, dalam keterangan tertulis kepada wartawan, dikutip Sabtu (2/7/2022).

Melalui show ini, bisa memungkinkan mereka untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah. "Kami jadi bisa tampil untuk para penggemar yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,” tulis mereka lagi.

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual, sang promotor, Color Asia Live, menyarankan para penggemar untuk segera memesan tiket agar tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal, tahun ini. 

"Jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas, karena konsep konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia,” ujar Managing Director Color Asia Live, David Ananda.

Pemesanan tiket dilakukan sejak Minggu (3/7/2022) besok, mulai pukul 11.59 WIB, melalui aplikasi Tiket.com. "Westlife bakal tampil menyanyikan lagu-lagu hits Westlife seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams' di dalam indoor venue yang eksklusif," tuturnya.

Harga tiket:

Festival (Standing): Rp1.650.000
Green (RV): Rp800.000
Bronze: Rp1.250.000
Silver: Rp1.500.000
Gold VIP: Rp2.050.000
Diamond VVIP: Rp2.900.000
(tim redaksi)

#konserwestlife
#boybandinggris
#konserthewilddreams
#tambahshow
#tiketkonser
#musik
#westlife

Tidak ada komentar