Breaking News

Wajah Makin Pucat dan Tubuh Kurus, Ruben Onsu Beri Pesan Sedih ke Betrand Peto: Titip Bunda

Presenter Ruben Onsu. Foto: Instagram @ruben_onsu

WELFARE.id-Presenter kondang Ruben Onsu tengah dirundung kesedihan. Selain kalah dalam kasus perebutan merek, Ruben juga diketahui tengah mengidap penyakit serius di bagian kepala.

Itu sebabnya, beberapa kali suami Sarwendah itu keluar masuk rumah sakit. Wajah Ruben pun terlihat kian pucat dan bobot tubuhnya makin kurus. 

Kondisi Ruben diperparah dengan kabar Sarwendah, istrinya, yang juga mengidap penyakit kista. Tak hanya itu, mantan personel girlband Cherrybell itu pun didiagnosa mengidap penyakit langka di bagian batang otak yang membuatnya harus masuk meja operasi.

"Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu penyakitnya kista," ucap Ruben, dikutip dari YouTube TransTV Official, Selasa (21/6/2022). 

Mengidap penyakit serius berbarengan dengan upaya penyembuhan sang istri, Ruben akhirnya menitipkan pesan kepada Betrand, anak laki-lakinya.

Entah apa yang ada dalam pikiran Ruben, dia memberikan pesan kematian untuk Betrand, sebuah pesan yang membuat khawatir. 

"Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, titip Bunda, Thalia, Thania. Tolong jaga mereka dan cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," pintanya. (tim redaksi)

#rubenonsu
#didugasakitparah
#wajahpucat
#presenterkondang
#sarwendah
#mantanpersonelcherrybell
#betrandpeto
#artis

Tidak ada komentar