Breaking News

Viral Pemukulan di Tol Dalam Kota, Korban Anak Anggota DPR

Pemukulan di jalan tol Gatot Subroto. Foto : tangkapan layar

WELFARE.id-Viral di media sosial sebuah video memperlihatkan aksi pemukulan di pinggir Jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan. Korban yang dipukuli hingga bonyok telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. 

Dalam video tersebut, terlihat seorang pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Sementara satu orang lagi menggunakan kemeja batik tampak hanya melihat peristiwa pemukulan itu. 

Korban sempat memberikan perlawanan, namun gagal dan terus menjadi sasaran amukan dari pelaku berkemeja merah. Sebelum berakhir, kedua belah pihak juga sempat adu mulut termasuk seorang yang menggunakan baju batik. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, korban bernama Justin Frederick. Korban disebut juga telah melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya . "Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya," ujarnya dikutip Minggu (5/6/2022). 

Justin mengalami luka di sejumlah bagian tubuh akibat peristiwa tersebut. Endra Zulpan mengatakan, Justin telah membuat laporan dengan nomor registrasi LP / B / 2720 / VI / 2022 / SPKT / POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022. 

Dari hasil penelusuran, Justin merupakan anak dari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Indah Kurnia yang tercatat sebagai anggota dewan pada periode 2009-2014 dan 2019-2024. Indah mengaku sedih dan mengecam keras atas tindakan tersebut. 

Indah mengatakan, bahwa anaknya juga telah menceritakan peristiwa tersebut dan kronologi kejadian. "Ya benar (anak). Saya sedih, kok ada orang sesadis itu. Anak tidak berdaya dipukul berdua. Dan kabur tanpa plat nopol. Untung ada yang memvideokan," kata Indah. 

Sementara itu, pelaku dalam peristiwa tersebut dikabarkan telah ditangkap oleh penyidik Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. "(Pelaku) sudah ditangkap," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. (tim redaksi) 

#videoviral
#pemukulanditol
#anakanggotadpr
#kriminal
#poldametrojaya

Tidak ada komentar