Breaking News

Viral, Duel Berdarah Terjadi di Sebuah Mal di Palembang, Penyebabnya Diduga Gegara Wanita

Foto : tangkapan layar 

WELFARE.id-Belakangan viral dimedia sosial, video duel berdarah yang dilakukan oleh dua pemuda disebuah mal. 

Aksi berdarah yang terjadi pada Senin, 13 Juni 2022 itu terjadi Palembang Square (PS) mall Palembang, Sumatera Selatan. Para pengunjung yang berada di mal tersebut mendadak dihebohkan dengan duel berdarah dua pemuda di pintu masuk mal. 

Diduga pertikaian disebabkan karena perkara wanita. Dalam video yang beredar terlihat jelas perkelahian dua orang pria yang menggunakan jaket putih dengan pria yang menggunakan kaos hitam. 

Dalam perkelahian itu, pria yang baju putih terlihat berlumuran darah. Dalam video terlihat mereka bergulat. Security mall dan pengunjung terlihat berusaha memisahkan perkelahian tersebut. 

Berdasarkan informasi yang didapat pria tersebut mengalami luka pada bagian punggung dan di bawah ketiak. Sedangkan penyebab perkelahian dan berujung penusukan yang dilakukan pria tersebut juga belum diketahui. 

Berdasarkan keterangan Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan, saat ini korban yang mengalami luka tusuk dan telah dilakukan peratawan di RS Siloam. 

Dari keterangan polisi, korban mengalami luka tusuk sebanyak lima lubang. "Pelakunya sudah kita amankan untuk modusnya belum tahu dan masih dalam penyelidikan," tukasnya, Selasa (14/6/2022). 

Zubasti, orang tua dari korban membenarkan jika yang berkelahi tersebut adalah anaknya, Ahmad Kailani (22), warga Jalan Dhatma Bakti, Kecamatan Sematang Borang, Kelurahan Srimulya, Palembang. 

Pemicu keributan anaknya dengan pelaku yang belakangan diketahui bernama Ario Pamungkas, karyawan konter HP Vivo di Km 12 Palembang, disebabkan masalah wanita. "Cewek tersebut bernama Indah Kirana. Orang tua Kirana dan anak saya sudah setuju untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang serius namun, nyatanya Kirana ini (dugaan) selingkuh dengan pelaku," katanya. 

"Perempuan itu tanggung jawab anak aku. Dan kami dak kenal dia (pelaku)," pungkasnya. (tim redaksi) 

#viral
#videoviral
#penusukandimal
#palembang
#palembangsquare

Tidak ada komentar