Breaking News

Update Penemuan Mayat Perempuan di Apartemen, Polisi Amankan Satu Transpuan

Ilustrasi. Foto : net

WELFARE.id-Polisi masih meneruskan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan setengah telanjang di Sebuah Apartemen di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. 

Petugas mengamankan seorang transpuan berinisial L.Transpuan L ini adalah orang terakhir yang bersama korban sebelum korban tewas. "Iya, seperti itu, transpuan," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/6/2022). 

L diamankan di wilayah Jakarta Selatan. Ridwan mengatakan kini status L masih saksi dan masih diperiksa. "Kita masih melakukan investigasi kita masih melakukan lidik. Masih dugaan (tersangka), tapi itu kan masih harus dibuktikan. Karena yang diamankan itu kan dia sementara orang yang terakhir meninggalkan TKP," terangnya. 

Sebelumnya, Polisi mengungkapkan ada orang terakhir yang menyerahkan kunci apartemen kepada housekeeping. "Ada orang terakhir yang keluar dari kamar tersebut dan menitipkan kunci kamar kepada housekeeping apartemen," katanya. 

Ridwan pun menegaskan, penyidik masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus kematian perempuan yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang, pada Rabu (8/6/2022). "Belum (tersangka). Kami masih melakukan investigasi. Kami masih melakukan lidik. Jadi masih dugaan-dugaan, tapi itu kan masih harus dibuktikan," tambahnya. 

Adapun korban merupakan seorang mahasiswi. Ia ditemukan meninggal sekitar pukul 14.21 WIB. Dari kondisi jenazahnya yang sudah mengeluarkan bau busuk, korban diperkirakan sudah meninggal empat hari sebelum ditemukan. 

Penemuan jenazah korban bermula ketika salah satu penghuni apartemen mencium bau tidak sedap yang berasal dari kamar korban, kemudian melapor ke petugas keamanan. 

Saat itu petugas keamanan membuka pintu kamar apartemen dan menemukan korban sudah meninggal di atas kasur. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban. Penyidik hanya menemukan bong atau alat hisap sabu serta plastik klip tak jauh dari jenazah korban. (tim redaksi) 

#penemuanmayat
#mayatperempuandiapartemen
#cipulir
#transpuan
#apartemen

Tidak ada komentar