Breaking News

Trend lagi di 2022, Style Punk Hadir di Koleksi Kolaborasi Dua Brand Lokal Ini

Style punk kembali ngetrend tahun ini. Foto : ist

WELFARE.id-Perubahan gaya hidup menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi tren fashion. Setiap tahun selalu muncul gaya berpakaian baru yang menjadi tren fesyen kekinian anak muda. Sebut saja tampilan athleisure wear, loose wear, loungewear atau homewear yang menjadi tren di dua tahun belakangan ini. 

Tahun ini pun, beberapa style busana bermunculan, baik dengan istilah baru atau style lama yang kembali booming. Salah satu style yang akan kembali marak adalah style punk. 

Bukan tanpa prediksi, mengutip dari laman Lifestyle Asia, pada akhir tahun 2021 terjadi peningkatan pencarian produk bergaya punk di berbagai platform penjualan fesyen. Gaya punk yang didominasi oleh warna hitam ini menjadi salah satu tema dari koleksi Spring/Summer New York and London Fashion Week 2022. 

Melihat momentum ini, brand lokal menswear ready to wear, Reclays baru saja meluncurkan koleksi terbarunya “Exordium”. Koleksi terbaru ini merupakan koleksi kolaborasi dengan MRJN, brand lokal asal Bandung yang  bergaya dark, punk dan metal. 

Koleksi Exordium menggabungkan dua DNA atau kepribadian berbeda yang menjadi ciri khas masing-masing brand. Melalui koleksi ini, Reclays menampilkan graphic tees yang di desain sesuai tren terkini dan modern. 

Sedangkan, MRJN menuangkan stylenya yang bergaya dark and punk sehingga pada koleksi ini banyak menggunakan warna-warna gelap seperti hitam. Koleksi Exordium terbilang koleksi eksklusif dan spesial, karena ini merupakan koleksi pertama Reclays dengan desain yang bergaya dark and punk.    

"Style punk bisa dikatakan dapat menggambarkan kebebasan, revolusi yang sesuai dengan kondisi saat ini, dimana setiap orang bebas berkreasi dan berekspresi. Reclays senantiasa untuk menghadirkan koleksi dengan desain kekinian yang sesuai dengan jiwa anak muda. Koleksi ini pun sangat cocok untuk content creator yang ingin menunjukkan karyanya di media sosial," jelas Iqbal Rahman hakim, Founder Reclays, dikutip Jumat (3/6/2022). 

Ia menerangkan, koleksi “Exordium” ini dapat digunakan semua kalangan dan gender, yang ingin tampil kasual dengan gaya streetwear ketika beraktivitas sehari-hari namun tetap modis dan trendi. Koleksi ini terdiri dari berbagai variasi produk mulai dari t-shirt, hoodie dan  long pants yang dapat memberikan inspirasi gaya baru dan berani untuk konsumen. 

"Koleksi ini sangat mudah untuk di mix and match. Bagi para perempuan dapat memadu padankan dengan rok hitam dan boots serta tambahkan aksesoris seperti kalung atau anting bernuansa punk. Kalian juga bisa tampil beda dengan memadukannya menggunakan blazer," ujar Merry Hakim, Founder MRJN.

Tidak ketinggalan, untuk membuat tampilan lebih bergaya pada laki-laki, ganti jaket kulit kalian dengan menggunakan coats atau blazer berwarna warna hitam atau abu-abu serta padukan dengan sepatu kets hitam. "Koleksi “Exordium” Reclays x MRJN saat ini hanya tersedia dengan stok terbatas sebanyak 500 pcs yang dapat dibeli melalui platform official," pungkasnya. (tim redaksi) 

#lifestyle
#fashion
#mode
#exordium
#stylepunk

Tidak ada komentar