Breaking News

Timnas Matador Pecundangi Ceko, Gusur Portugal di Posisi Puncak Grup UEFA Nations League 2022-2023

Timnas Spanyol unggul di posisi puncak di laga penyisihan grup UEFA Nations League 2022-2023. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Timnas Spanyol gusur Portugal di posisi puncak grup A2 UEFA Nations League 2022-2023. Hasil tersebut didapat usai permainan gemilang Spanyol ketika menjamu Republik Ceko di Stadion La Rosaleda dalam laga keempat penyisihan grup UEFA Nations League.

Dua tim raksasa, yakni Timnas Spanyol dan Portugal punya hasil berbeda di pertandingan ini. Timnas Matador sukses menggerogoti gawang tim tamu dengan dua gol tanpa balas. 

Kedua gol tuan rumah masing-masing dicetak Soler pada menit 24 dan Pablo Sarabia di menit ke-75. Hasil positif ini membuat Spanyol betah di posisi pertama Grup A2 dengan nilai delapan poin. 

Dari dua kali menang dan dua kali kalah. Sementara di pertandingan lain, Portugal menelan kekalahan pertamanya di ajang UEFA Nations League 2022-2023. 

Bertamu ke markas Swiss di Stade de Geneve, pasukan Fernando Santos kalah dengan skor 0-1. Gol semata wayang tuan rumah tercipta saat laga baru berjalan 57 detik melalui aksi Haris Seferovic. 

Meski menelan kekalahan, Portugal masih belum bergerak dari posisi kedua di Grup A2 dengan nilai tujuh poin. Sementara, Ceko di posisi ketiga dengan empat poin di bawahnya ada Swiss sebagai juru kunci yang mengumpulkan tiga angka. (tim redaksi)

#timnasspanyol
#timnasportugal
#uefanationsleague2022
#spanyoldiposisipuncakgrup
#portugalkalahdariceko
#grupa2
#sepakbola

Tidak ada komentar