Breaking News

Tabrak Pagar, Sepasang Kekasih Tewas di Karanganyar

Sepasang kekasih tewas akibat menabrak pagar. Foto : ist

WELFARE.id-Sepasang kekasih tewas akibat kecelakaan tunggal di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul16.15 WIB. 

Sepeda motor Vario nomor polisi AD-4109-PS yang dikendarai oleh Anugrah Putra Perdana (28) warga Samarinda Ulu, Kalimantan Timur diduga mengalami rem blong, sehingga menabrak pagar rumah warga. 

Sedangkan identitas pembonceng yakni Nadia Kemala Astuti (28) warga Desa Rawamangun, Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur meninggal dunia di lokasim 

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menjelaskan, keduanya mengalami keceelakaan tunggal di turunan jalan menuju Candi Sukuh tepatnya Dusun Nglorok, Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar. "Semula sepeda motor matic yang ditumpangi pasangan muda-mudi itu melintas dari arah Candi Sukuh menuju ke Ngargoyoso," ujarnya dikutip Minggu (5/7/2022). 

Akan tetapi, saat sepeda motor melintas di jalan tersebut, diiduga hilang kendali sesampainya di jalan turunan. "Diduga rem blong, sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai kendaraan dan menabrak fondasi pagar rumah warga," tandasnya. 

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pasangan muda-mudi itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Mereka mengalami luka parah bagian muka, tangan dan kaki. 

Keduanya telah dievakuasi oleh relawan serta polisi untuk kemudian dibawa ke RSUD Karanganyar menggunakan ambulans. (tim redaksi) 

#lakatunggal
#sepasangkekasih
#tewaskecelakaan
#karanganyar
#candisukuh

Tidak ada komentar