Breaking News

Sukses Bela Johnny Depp, Camille Vasquez Jadi Rebutan

Pengacara Camille Vasquez.  Foto : ist

WELFARE.id -Pengacara Camille Vasquez sukses membuat banyak pihak terkesima setelah memenangkan kasus yang melibatkan klien-nya, Johnny Depp melawan Amber Heard. 

Popularitas pengacara berusia 37 tahun itu melejit berkat kasus pencemaran nama baik yang berlarut-larut selama beberapa bulan terakhir. 

Saat persidangan, Camille tak tak segan berdebat dengan Amber Heard dan terkadang melontarkan kata-kata tegas selama persidangan. Hal itu membuat dirinya menjadi "kesayangan" para penggemar Depp. 

Atas aksinya, dia juga sukses merebut hati para penggemar Johnny Depp bahkan sampai punya basis penggemar di media sosial. 

Salah satunya adalah seorang influencer TikTok yang rela membuat tato bergambar Camille Vasquez dengan tulisan "Objection" karena dia kagum pada aksi Camille selama persidangan. 

Melansir New York Post, dikutip Selasa (7/6/2022), Camille Vasquez kini menjadi "rebutan". Berbagai tawaran untuk membintangi sejumlah proyek dari industri hiburan Hollywood berdatanga. 

Menurut salah satu sumber dari agensi ternama, pihaknya membuka pintu lebar-lebar bagi Camille untuk bisa bekerja sama. "Talent agents kami mengincar Camille karena kami menyadari bahwa dia adalah unicorn. Dia sosok pengacara yang cerdas, dan tenang yang kinerjanya berpengaruh selama persidangan mendorongnya ke tingkat visibilitas yang langka," kata sumber tersebut. 

"Dan fakta bahwa dia adalah wanita cantik adalah bonus tambahan," lanjutnya. 

Usai memenangkan kasus Johnny Depp dan Amber Heard di awal Juni 2022. Camille telah menerima tawaran untuk tampil di beberapa stasiun TV swasta dan rumah produksi TV berbayar. Menurut seorang mantan kepala eksekutif dari perusahaan talent agent, Camille adalah bintang baru yang berpotensi untuk berbicara seputar hukum di depan publik. 

"Camille tidak dapat disangkal adalah sosok yang bagus untuk berbicara masalah hukum. Kami berusaha untuk berbicara dengannya tentang peluang siaran," katanya. 

Tak hanya tawaran untuk tampil di TV, Camille juga mencuri perhatian sejumlah firma hukum kenamaan untuk menjadikannya partner. 

Padahal Camille sendiri sudah tergabung bersama firma hukum dari pengacara terkenal Brown Rudnick. "Sangat senang bahwa begitu banyak orang melihat apa yang kita ketahui selama bertahun-tahun, bahwa Camille Vasquez adalah seorang bintang," kata Rudnick kepada The Post. 

Firma hukum milik selebritas Judd Burstein diketahui menginginkan Camille untuk segera bergabung menjadi mitra kerjanya. 

"Ada dua faktor yang membuat kami ingin merekrut Camille. Yakni, kualitas pengacara dan kemampuan untuk menarik bisnis. Kemungkinan besar dia bisa memilih ke mana saja dan membuat kesepakatan yang bagus untuk dirinya sendiri," ungkap Judd Burstein. (tim redaksi) 

#lawyer
#pengacarajohnnydepp
#johnnydepp
#CamilleVasquez
#pengacaracantik

Tidak ada komentar