Breaking News

Sesosok Mayat dalam Karung Ditemukan di Kali Pesanggrahan

Tkp penemuan mayat dalam karung di kali Pesanggrahan. Foto : ist

WELFARE.id-Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di aliran Kali Pesanggrahan wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/6/2022). 

Saat ditemukan, jasad korban terbungkus di dalam karung. Petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta, Rano mengatakan, jasad korban ditemukan pada Selasa, sekitar pukul 08.30 WIB. 

Saat itu, Rano dan keempat temannya sedang mengangkut sampah yang berada di tepi Kali Pesanggrahan. "Saya sedang operasikan alat berat (backhoe) ini, kerja di sampah, semua sampah saya keruk. Saat sampah diangkat, teman saya lihat di dalam karung itu ada mayat. Badannya sudah setengah keliatan," ujarnya. 

Ia mengaku saat itu sempat kaget. Dia lalu kembali melepas sampah yang sebelumnya dikeruk menggunakan backhoe. Bersama keempat teman kerjanya, ia kemudian memastikan jasad mayat yang terbungkus karung itu sebelum akhirnya melapor ke pengawas. "Tidak lama kita koordinasi sama pengawas kita di sini, baru pengawas kita kontak pihak kepolisian. Baru setelah itu (dibuka) tim inafis dan forensik," ucap 

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono menyampaikan, pada mayat tersebut belum ditemukan identitas. "Mister X, identitas belum ditemukan. (Jasad) korban ditemukan di dalam karung, usia sekitar lebih dari 20 tahun," tandasnya. 

Agus menjelaskan, saat ini jasad korban telah dievakuasi. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diotopsi. "Sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati. Ini masih lidik apakah ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. (tim redaksi) 

#penemuanmayat
#mayatdalamkarung
#penemuanmayatdalamkarung
#kalipesanggrahan
#mayatdikalipesanggrahan
#pondokpinang
#kebayoranlama
#jakartaselatan

Tidak ada komentar