Breaking News

Satu Orang Luka, Gerombolan Pelaku Tawuran di Bogor Salah Serang Sasaran

Ilustrasi tawuran. Foto: net

WELFARE.id-Video penyerangan sekelompok orang di sekitar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor, yang viral di media sosial (medsos). Dalam aksi penyerangan tersebut, satu orang warga mengalami luka serius.

”Korban satu orang yang dibopong di video itu. Patah tulang, sobek di bagian perut tapi udah dijahit, udah pulang juga mau diurut,” terang Ketua RT setempat, Harun, Kamis (23/6/2022).

Harun menyebut korban berinisial I berusia 18 tahun diserang oleh pelaku. Korban juga tak berniat untuk melakukan tawuran. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB menjelang subuh. 

Korban yang hendak pulang tiba-tiba diserang pelaku. ”Dia (korban) mah nggak janjian mau ribut," terang Harun. 

Dari cerita yang di TKP, kata Harun juga, pelaku bukan hendak menyerang si korban. Tapi karena melihat ada anak muda nongkrong, maka jadi sasaran. 

”Itu juga nggak langsung nyerang, dateng satu orang terus balik lagi. Itu udah ada indikasi mau ribut sebenarnya. Nggak lama balik pelakunya, balik lah banyak orang,” ungkapnya.

Harun juga mengatakan, korban sempat lari saat diserang. Namun, korban ditendang hingga tersungkur, kemudian diduga dipukul menggunakan benda tumpul.
 
”Yang lain pada semampunya lari, nah kalau dia (korban) masuk sini (gang) tuh. Dia di situ katanya ditendang sama yang pake motor jatuh. Baru digebug di situ,” tuturnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan kalau pelaku penyerangan itu merupakan korban salah sasaran. Bahkan korban dan pelaku diketahui tidak saling kenal.

”Iya diserang sama orang-orang tidak dikenal, karena korban itu emang nggak tahu, nggak kenal (pelakunya),” teerang Yunli saat dihubungi, Kamis (23/6/2022). 

Modus pelaku, kata Yunli, awalnya hendak tawuran. Namun, karena lawannya tidak ditemukan, maka pelaku menyerang secara asal. Akibatnya, kena korban yang jadi sasaran para pelaku. 

”Biasanya mereka-mereka ini modusnya kadang-kadang mau tawuran, lawannya nggak ada. Jadi akhirnya nyari orang yang berkerumun, asal serang,” cetus Yunli juga. (tim redaksi)


#tawuran
#aksipenyerangan
#videoviral
#rsudcibinong
#salahsasaran
#polsekcibinong
#kanitreskrim 
#akpyunlipangestu

Tidak ada komentar