Breaking News

Ribuan Warga Iringi Pemakaman Eril di Cimaung

Ridwan Kamil dan istri tabur bunga di pemakaman Eril. Foto : ist

WELFARE.id-Jenazah anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) telah dimakamkan di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022) siang. 

Sebelum dimakamkan, jenazah Eril terlebih dahulu di azankan. Setelah itu, Ridwan Kamil menjatuhkan tanah ke liang kubur Eril, dan diteruskan petugas makam. 

Setelah proses pemakaman, Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya kemudian menaburkan bunga melati di atas makam Eril. Sang adik, Camillia Laetitia Azzahra juga ikut menabur bunga di atas makam sang kakak, yang kemudian diikuti kakek dan nenek Eril. 

Doa shalawat terus bergema sejak rombongan kleuarga Ridwan Kamil berangkat dari Gedung Pakuan hingga lokasi pemakaman. Ribuan warga antusias menyaksikan pemakaman putra pertama Gubernur Jawa Barat itu. 

Ribuan warga juga terlihat berjejer di sepanjang jalan menuju Islamic Center Cimaung, tempat area pemakaman keluarga Ridwan Kamil tersebut. Bahkan, ribuan pelajar juga terlihat turun ke jalan dan menantikan rombongan pengantar jenazah Eril, mulai dari persimpangan hingga menuju kawasan sekitar lokasi pemakaman. 

Ribuan pelajar juga terlihat membawa berbagai poster sebagai wujud dukacita dan belasungkawa kepada Eril. 
Ramainya warga yang ingin menyaksikan langsungbiring-iringan jenazah Eril membuat arus lalu lintas tersendat. 

Bahkan, di kawasan lokasi pemakaman, petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan tampak sibuk mengatur arus lalu lintas karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan pemakaman Eril. (tim redaksi

#emmerilkahnmumtadz
#eril
#pemakamaneril
#ridwankamil
#anakridwankamil
#jawabarat

Tidak ada komentar