Breaking News

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Spesifikasi Oppo Find X5 Pro 5G

Oppo Find X5 Pro 5G. Foto : ist

WELFARE.id-Oppo resmi meluncurkan Find X5 Pro 5G di Indonesia, ponsel flagship yang mengunggulkan performa dan kamera. 

"Pada Februari, Oppo meluncurkan secara global Find X5 Pro 5G. Hari ini kami meluncurkan di pasar Indonesia," kata Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, saat peluncuran di Jakarta, dikutip Sabtu (4/6/2022). 

Fitur yang diunggulkan ponsel flagship ini adalah kamera, Oppo menyematkan tiga kamera pada bagian belakang, terdiri dari lensa wide 50MP, lensa ultra-wide 50MP dan lensa telefoto 13MP kemampuan dua kali zoom optik. 

Pada bagian depan, terdapat kamera swafoto 32MP. Kamera Find X5 Pro 5G menggunakan chip Neural Processing Unit (NPU) MariSilicon X sehingga bisa digunakan untuk merekam video pada malam hari 4K Ultra Night 

Pabrikan asal Tiongkok ini bekerja sama dengan kamera Hasselblad untuk Find X5 Pro 5G untuk pemotretan pada kondisi sangat minim cahaya dan warna yang natural pada hasil foto. 

Hasselblad adalah merk kamera yang digunakan pada misi pendaratan manusia pertama di bulan. Dari segi performa, ponsel ini didukung chip teranyar Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1. Mesin ini juga mendukung ponsel tersambung ke jaringan 5G, yang terkenal dengan kecepatannya. 

Untuk baterai, Oppo memberikan kapasitas sebesar 5.000mAh, dengan teknologi pengisian daya sangat cepat 80W supervooc. Teknologi ini diklaim bisa mengisi daya sampai 50 persen dalam durasi 12 menit. 

Find X5 Pro 5G sudah mendukung pengisian daya nirkabel berkat fitur 50W AirVOOC. Secara nirkabel, Oppo mengklaim ponsel bisa terisi penuh 100 persen dalam 47 menit. Ponsel ini dipasarkan seharga Rp14,99 juta. (tim redaksi) 

#oppo
#findx5pro5g
#hpterbaru
#ponselbaru
#elektronik

Tidak ada komentar