Breaking News

Ranah 3 Warna, Bahas Problematika Gen Z Hadir di Bioskop Akhir Juni

Foto : ist 

WELFARE.id-Setelah sekian lama tertunda, film berjudul Ranah 3 Warna akhirnya bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Juni 2022 mendatang. 

Sutradara Film Ranah 3 Warna, Guntur Soeharjanto mengatakan, film yang bercerita tentang problematika generasi Z ini sangat cocok dinikmati bersama teman dan keluarga. 

"Secara garis besar, film Ranah 3 Warna mencerminkan kehidupan gen Z dan mienial di seperempat kehidupan mereka atau akrab disebut quarter-life crisis. Dimana film ini akan memberikan motivasi dan inspirasi positif untuk berjuang dalam menghadapi hidup, karier, masa depan hingga percintaan," ujarnya dalam keterangannya pada media, dikutip Selasa (14/4/2022). 

Sedangkan MNC Pictures yang diwakili oleh Titan Hermawan menyatakan perlu perjuangan panjang untuk film ini bisa tayang di bioskop. Lantaran selama pandemi, bioskop di tanah air tutup akibat kebijakan PPKM yang diberlakukan pemerintah. 

"Kami bersyukur setelah 2 tahun tertunda akibat pandemi COVID-19, film Ranah 3 Warna ini akan mulai tayang dibioskop pada 30 Juni 2022 mendatang dan bisa jadi pilihan tontonan masyarakat lantaran certianya yang apik dan berkualitas," tukasnya. 

Film ini lebih banyak bercerita tentang petualangan dan rintangan Alif Fikri, pemuda dari pinggiran Danau Maninjau Sumatera Barat dalam mencari kehidupan di daerah perantauan menemui banyak rintangan. Alif yang diperankan Arbain Yasiz dianggap sebagai perantau dari orang kampung yang tak memiliki keahlian, meskipun sebenarnya dia merupakan lususan pesantren. 

Alif harus banyak diuji kesabarannya dan dengan perlakuan itu, dirinya menjadi terbakar semangatnya untuk mewujudkan cita-citanya. Dengan semangat doa dan perjuangannya, Alif yang terus berjuang. 

Selain Arbain Yasiz, film Ranah 3 Warna ini akan juga dibintangi Amanda Rawles dan Teuku Rassya. Dalam jajaran pemain senior, terdapat pula nama Maudy Koesnaedi, David Chalik, Donny Alamsyah dan Tanta Ginting yang akan berperan dalam film tersebut. (tim redaksi) 

#film
#resensifilm
#filmindonesia
#ranah3warna
#filmbioskop

Tidak ada komentar