Breaking News

Presiden Jokowi Bakal "Grid Walk" dan Sapa Pembalap Sebelum Balapan Formula E Dimulai

Mobil formula E. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir dalam gelaran Formula E, Sabtu (4/6/2022) hari ini. Sebelum gelaran bergengsi itu dimulai, Jokowi dijadwalkan akan melakukan "grid walk" bersama Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Chief Championship Officer & Co-Founder Alberto Longo, dan lima pembalap.

"Presiden juga akan menyapa sekaligus berfoto bersama dengan para pembalap," jelas Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dalam keterangannya, dikutip Sabtu (4/6/2022).

Panitia mengungkap persiapan untuk menyambut Jokowi sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Adapun royal hospitality sendiri berada di area VVIP yang lokasinya menghadap langsung trek Formula E.

Diketahui, Formula E pertama kalinya digelar di Indonesia. Balapan kali ini merupakan seri kesembilan pada kompetisi 2022. Formula E akan diikuti oleh 22 pembalap yang tergabung dalam 11 tim. (tim redaksi)

#balapanformulae
#formulaejakarta2022
#presidenjokowidodo
#gridwalk
#pembalap
#gelaranformulaepertamadiindonesia

Tidak ada komentar