Breaking News

Pesawat Susi Air Jatuh Tadi Pagi di Papua, Seluruh Penumpang dan Pilot Selamat

Maskapai Susi Air. Foto: Ilustrasi/ Net

WELFARE.id-Pemilik Maskapai Pesawat Susi Air Susi Pudjiastuti mengabarkan, bahwa pilot dan penumpang pesawat Susi Air yang kecelakaan di Papua selamat.
"Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat 🙏🙏🙏 Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah 🙏🙏🙏," tulis Susi melalui akun @susipudjiastuti, Kamis (23/6/2022).

Pesawat Susi Air sempat mengalami kecelakaan pada Kamis pagi di rute Timika-Duma. Pesawat membawa enam orang penumpang.

"Pesawat Susiair jenis Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang," tulis mantan Menteri KKP itu. Pesawat Susi Air sebelumnya dilaporkan membawa 7 orang penumpang termasuk pilot, Capt Doyle Peter.

"Untuk info Awal Pesawat Susi Air PK BVM dari TIM tujuan Duma, POB 7 orang take off dari Timika PD TW 05.34 I, ETA Duma 05.54 WIT," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika George LM Randang dalam keterangan tertulis.

George mengatakan, pihaknya menerima informasi terkait jatuhnya pesawat tersebut pukul 06.14 WIT. Kemudian, saat ini, tim sudah diberangkatkan menuju Bandara Mozes Kilangin untuk berkoordinasi dengan pihak terkait dan melakukan evakuasi kepada seluruh penumpang dan pilot. (tim redaksi)

#pesawatsusiairkecelakaandipapua
#maskapaisusiair
#ndugapapua
#penumpangselamat
#pilotselamat
#kecelakaanpesawatterbang

Tidak ada komentar