Breaking News

Pesan Haru Artis Ayu Anjani Usai Ibu dan Adiknya Tewas Kecelakaan Kapal di Labuan Bajo

Artis sinetron Ayu Anzani. Foto: net

WELFARE.id-Ibu dan adik artis sinetron Ayu Anjani menjadi korban meninggal dari insiden tenggelamnya kapal di  perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo, Provinsi NTT, Selasa, (28/6/2022). 

Insiden kapal karam tersebut dilaporkan menewaskan dua orang penumpang yakni Jamiatun Widaningsih, 53, dan Annisa Fitriani, 22. Ternyata keduanya merupakan ibu dan adik dari artis Ayu Anjani. 

Ayu Anjani membenarkan kabar tersebut melalui unggahan pada Instagram storiesnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kerabat yang sudah mendoakan ibu dan adiknya.

Tragedi tersebut membuat Ayu Anjani sangat terpukul bahkan ia berharap jika kejadian tersebut hanyalah mimpi.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi, tapi Alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," tulisnya.

Ayu juga mengabarkan jika jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada Rabu (29/6/2022) dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tuanya.

"Insya Allah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," tutupnya

Sebelumnya Ayu juga sempat mengungah fotonya dengan sang ibunda dengan sebuah pesan tertulis di foto tersebut.

Dalam pesan tersebut Ayu mengungkapkan rasa penyesalannya dan meminta maaf kepada ibundanya karena belum bisa menjadi putri yang baik untuk orangtuanya tersebut.

”Ma, maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama, Ayu belum sempet minta maaf sambil cium kaki mama, maafin Ayu terlalu cuek, maafin Ayu yang selalu lalai," tulisnya dalam unggahan Instagram. 

Ayu juga mengucapkan rasa syukur ketika ibunya sempat bertemu dengan anak-anakanya dan jalan-jalan bersama. ”Ayu bersyukur mama udah liat anak-anak Ayu walau ga lama, untung kemaren kita jalan-jalan terus ya ma. tapi tenang ma Ayu akan sukses seperti yang mama minta, papa juga akan hidup enak sama adek-adek yang lain, jadi mama tenang aja," tutupnya.

Tak hanya untuk sang ibunda Ayu juga menuliskan sebuah pesan haru untuk adiknya Annisa Fitriani yang juga menjadi korban kecelakaan tenggelamnya kapal di Labuan Bajo.

Dalam unggahan Instagram storiesnya terlihat momen kebersamaan Ayu dengan adiknya yang sedang bermain di wahana salju disisipkan sebuah pesan pada video tersebut.

Ayu juga mengatakan jika ia rindu dengan adiknya, dan merasa dirinya sebagai seorang kakak belum bisa membahagiakan adiknya, Ayu juga bernazar jika dalam setiap sujudnya akan selalu ada nama ibu dan adiknya. 

"Ca gw udah kangen banget sumpah, lu tega banget ninggalin gw. gw belum bisa bahagiain lu, tapi nazar gw, dalam tiap sujud gw, selalu ada nama lu dan mama" tulis Ayu juga. (tim redaksi)


#kecelakaanlaut
#tragedi
#artissinetron
#ayuanjani
#kapalkaram
#labuanbajo
#provinsintt

Tidak ada komentar