Breaking News

Menangi Gugatan dari Mantan Istri, Karier Johnny Depp Diprediksi Kembali Bersinar di Hollywood

Aktor Johnny Depp saat persidangan gugatan di Pengadilan Virginia. Foto: AFP

WELFARE.id-Menang  dalam kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Virginia terhadap mantan istrinya Amber Heard pada Rabu (1/6/2022), akan membantu mengantarkan aktor Johnny Depp kembali masuk ke daftar utama bintang Hollywood. 

Itu diprediksi oleh seorang konsultan manajemen reputasi yang mengatakan bahkan percaya karier film Depp akan meroket dan bahkan bisa menjadi aktor dengan bayaran tertinggi yang pernah ada di Hollywood.

Untuk diketahui, Depp menerima USD10 juta dan USD5 juta sesuai keputusan hakim sebagai ganti rugi dalam gugatan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya Amber Heard. Selain itu juga, hakim pengadilan juga menghadiahkan Heard USD2 juta sebagai ganti rugi.

Untuk diketahui, Depp menggugat Heard sebesar USD50 juta setelah salah satu pemain Aquaman tersebut menulis sebuah esai di The Washington Post pada 2018 yang menyebut dirinya sebagai "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga”. 

Mendapatkan gugatan dari Depp terkait pencemaran nama baik, Heard lalu menggugat balik Depp sebesar USD100 juta di pengadilan.

Konsultan dari In House PR Alexandra Villa mengatakan ada argumen bahwa Depp sekarang menjadi salah satu bintang paling bankable di dunia. Kariernya disebut akan meroket dalam waktu dekat ini.

”Dia (Johnny Depp, Red) tidak hanya memiliki hati konsumen di tangannya, dia mungkin dapat memilih beberapa film terbesar yang akan dirilis dalam beberapa tahun ke depan. Dia bisa menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia,” kata Villa, seperti dikutip dari laman Mirror, Kamis (2/6/2022).

Untuk diketahui, Johnny Depp telah membuat studio Hollywood untung miliaran dolar selama beberapa dekade terakhir. Itulah sebabnya, selama 40 tahun karirnya dalam dunia artis Hollywood membuat Depp sangat dicintai oleh penonton.

”Contohnya, terlihat dukungan publik dari jumlah rekor penjualan parfum Sauvage-nya,” kata Villa yang telah mewakili Johnny Depp yang merupakan aktor peraih nominasi Oscar selama dua dekade ini.

Bahkan, kini satu per satu jaringan televisi juga kerap memutar film Pirates Of The Caribbean. Menurut Villa juga, di mata sebagian besar publik Depp menjadi korban dalam drama asmara dengan mantan istrinya tersebut.

Villa juga menilai Johnny melakukan gugatan ini untuk anak-anaknya, untuk membersihkan nama baiknya di depan umum. 

Saat Villa ditanya wartawan terkait pandangannya apakah Disney akan merekrut kembali Depp untuk reboot film Pirates Of The Caribbean, Villa menjawab sang aktor adalah anak emas Disney ketika film Pirates menghasilkan uang miliaran dolar AS. 

”Jadi jangan pernah mengatakan Depp mungkin tak akan kembali (bermain film). Pada akhirnya uang dan keuntungan yang berbicara,” cetus Villa juga. 

Sementara itu Villa melihat masa depan Heard akan menjadi tantangan, tetapi karier aktingnya bisa pulih meski membutuhkan waktu.
 
Villa lantas mengutip skandal bintang hit seperti Mel Gibson, Robert Downey Junior dan Michael Jackson sebagai contoh yang mengalami kepulihan karier. Karier Amber tampaknya berada dalam krisis saat ini.

Apa yang telah terjadi dengan sang mantan suami, kemungkinan akan membuat takut sejumlah studio besar Hollywood. 
Produksi yang lebih kecil juga akan lebih berhati-hati dalam menginvestasikan uang ke Amber untuk proyek apa pun. 

Menurut pendapat Villa lagi, saat ini produser perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan orang kerap lupa studio Hollywood adalah bisnis yang menghasilkan uang miliaran dolar.

Produser mempekerjakan bintang untuk menentukan apakah mereka akan mendatangkan keuntungan atau tidak. Heard memiliki gunung untuk didaki. Banyak dari kesaksiannya di pengadilan yang rancu dan mungkin perlu mengatasi masalah itu terlebih dulu.

Depp juga menikmati dukungan publik yang besar secara langsung di luar gedung pengadilan di Virginia. Akhirnya pertempuran hukumnya seakan sudah menjadi kasus 'konsumen telah berbicara’. Namun Hollywood juga dikenal sebagai salah satu industri film yang paling pemaaf. 

Berkali-kali publik telah melihat orang-orang yang terjebak dalam masalah dan tampaknya kembali dari situasi yang mengerikan. Publik Hollywood menyukai kebangkitan seseorang. "Amber Heard adalah gadis cantik, yang bisa berkembang jika diberikan proyek yang tepat,” tandas Villa juga. (tim redaksi)

#kasushukum
#sengketa
#pengadilanvirginia
#vonisgugatan
#aktordanaktrishollywood
#johnnydepp
#amberheard

Tidak ada komentar