Breaking News

Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Apartemen di Cipulir

Ilustrasi. Foto : net

WELFARE id-Sesosok mayat perempuan muda ditemukan tewas di dalam salah satu unit apartemen di kawan Cipulir, Jakarta Selatan. Diketahui perempuan tersebut adalah mahasiswi berinisial I (22) ditemukan dalam kondisi setengah telanjang hanya mengenakan tanktop. 

"Ditemukan kemarin, jasad perempuan warga Cirebon di Apartemen lantai 2. Dilaporkan ke kami jam 11," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono saat dikonfirmasi, Kamis (9/6/2022). 

Menurut Agus, penemuan mayat itu berawal dari laporan penghuni apartemen yang mencium aroma tak sedap. Kemudian dilaporkan ke pihak manajemen apartemen dan dilakukan pengecekan ke sumber bau tersebut. Lalu salah satu unit B-8 ternyata tidak terkunci. Setelah dicek ditemukan mayat korban tersebut. Korban diduga meninggal dunia sekitar empat hari lalu. 

"Ada warga penghuni mencium bau tak sedap. Sekarang sudah dibawa ke RS Fatmawati, kita visum untuk lebih tahu lebih banyak," jelasnya. 

Menurut Agus, saat ini pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Kemudian sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan polisi. Apalagi sekitar jasad I atau di tempat kejadian perkara, ditemukan alat penghisap sabu atau bong. 

"Kurang lebih empat saksi, penghuni dan sekuriti. Masih kita periksa saksi lain. Akibat atau penyebab kematian masih diselidiki, ada juga ditemukan bong di situ," katanya. 

Petugas juga menemukan satu plastik klip sisa sabu ternyata juga ditemukan penyidik di lokasi.

"Ada plastik-plastik mungkin bekas narkoba sabu. Cuman kan harus memastikan melalui pemeriksaan lab," katanya 

Jasad korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi. Polisi masih enggan berspekulasi perihal penyebab kematian korban. "Belum bisa bilang OD (overdosis). Ini menunggu hasil dari autopsi. Lagi menunggu jadwal autopsi di Rumah Sakit Fatmawati. Nanti setelah itu baru terjawab," pungkasnya (tim redaksi) 

#penemuanmayat
#mayatperempuandiapartemen
#cipulir
#polsekkebayoranlama
#narkoba

Tidak ada komentar