Breaking News

Masterpiece Auction House Lelang 69 Karya Seni

Masterpiece Auction House menggelar lelang karya seni. Foto : ist

WELFARE.id-Masterpiece Auction House kembali mengadakan lelang karya seni unik dan berharga karya seni dari maestro Asia Tenggara. 

Lelang kali ini dimulai pada 16 juni 2022 dan berakhir pada 5 juli 2022, dengan metode daring di website resmi masterpiece.auction. Kevin, Direktur Masterpiece Auction House mengatakan, mereka melelang karya-karya yang sangat spesial, langka dan wajib dikoleksi. 

Terdapat 69 karya seni yang dilelang pada periode ini terdiri dari karya seni Affandi, Arie Smit, Basoeki Abdullah, Dullah, Lee Man Fong, Hendra Gunawan, Handrio, Harijadi Sumadidjaja, S. Sudjojono, Srihadi Soedarsono, Le Mayeur dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Antara lainnya adalah lukisan masterpiece potret diri Affandi tahun 1981, lukisan objek seorang Wanita oleh Hendra Gunawan, lukisan dengan objek penjual sate oleh Lee Man Fong, dan masih banyak lagi”. ujarnya. 

Meski digelar  online, mereka juga tetap membuka kunjungan bagi para peserta yang ingin melihat lukisan atau karya seni yang dilelang, dengan cara mengkonfirmasi kepada tim marketing agar dijadwalkan untuk kunjungan ke Gedung Masterpiece Auction di Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Beberapa karya tersebut juga akan menjadi sorotan pada lelang Southeast Asian, Chinese, Modern & Contemporary Art," pungkasnya. (tim redaksi

#lelang
#lelangkaryaseni
#MasterpieceAuctionHouse
#hendragunawan
#Affandi
#Basoeki Abdullah
#SrihadiSoedarsono
#LeMayeur
#Leemanfong

Tidak ada komentar