Breaking News

Live Instagram Ngajak Tawuran, 17 Pelajar Ditangkap

Ilustrasi. Foto : net

WELFARE.id-Tim Patroli Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap 17 pelajar yang diduga hendak tawuran. Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Suyono mengatakan, seluruh pelajar ditangkap di wilayah Komsen, Jatiasih, pada Minggu (19/6/2022) dini hari. 

Penangkapan berawal dari pelajar yang sedang melakukan live di media sosial instagram. "Baru diduga mau tawuran, mereka live instagram," kata Suyono, Senin (20/6/2022). 

Para pelajar tersebut juga ada yang menenteng senjata tajam. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa 4 senjata tajam dan 5 handphone. Selain itu satu kendaraan roda dua pun turut dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota. "Seluruh pelajar masih di bawah umur semua," tambahnya. 

Seluruh pelajar tersebut langsung dimintai keterangan oleh polisi. "Sekarang masih diperiksa di Reskrim, yang tidak bawa sajam, orangtuanya dipanggil untuk datang ke polres buat pernyataan, sedangkan untuk yang bawa sajam ditindaklanjuti," tukasnya. 

Adapun bagi yang kedapatan membawa senjata tajam maka akan ditindaklanjuti ke proses berikutnya. "Sekarang masih diperiksa di Reskrim, yang tidak bawa (sajam) saja orang tuanya disuruh datang ke Polres untuk buat surat pernyataan," kata dia. (tim redaksi) 

#tawuran
#tawuranpelajar
#liveinstagram
#pelajarbekasi
#polresmetrobekasikota

Tidak ada komentar