Breaking News

Lepas Masa Duda, Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sang Kekasih Sabrina Chairunnisa

Screenshot gambar saat Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah, Senin (6/6/2022). Foto: Istimewa/ Youtube

WELFARE.id-Sempat menampik kabar pernikahan yang sudah berembus di kalangan media, ilusionis Deddy Corbuzier akhirnya mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih Sabrina Chairunnisa. Deddy mengumumkan pernikahannya melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Senin (6/6/2022) malam.  

Bertempat di Hotel Fairmont, Jakarta, Deddy akhirnya melepas masa dudanya dengan Sabrina dan mengucap ijab kabul pada pukul 09.30. Diikuti jadwal resepsi pada malam harinya. 

Dalam video yang beredar, ayah Azka Corbuzier itu tampak lugas dan mantap mengucapkan janji pernikahan menurut syariat Islam itu. Diketahui, mas kawin yang diberikan Deddy yaitu seperangkat alat salat, emas 66 gram, dan uang tunai sebesar SGD2.022 atau kisaran Rp21.207.449.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier saat mengucapkan ijab kabul, dalam video berdurasi 58 detik itu. Maskawin tersebut menandakan tanggal terjadinya momen pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina.

Mereka lantas saling memakaikan cincin di jari manis tangan masing-masing.

Ulama Gus Miftah yang merupakan rekan dekat Deddy turut hadir di akad nikah. Putra Deddy Corbuzier dari pernikahan terdahulu, Azka Corbuzier juga ada di dalam video. 

Deddy memakaikan dasi kepada Azka. Nampak, pesulap berkepala plontos dan berbadan besar itu mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, kemeja putih dan, dasi. 

Sementara Sabrina sang mempelai wanita, memakai kebaya modern yang berwarna soft purple yang dipenuhi payet sebagai hiasan pakaian pengantinnya itu. Serta kain berwarna senada.

Sabrina juga mencepol rambutnya dan kemudian diberi jepitan dan manik-manik, untuk mempermanis penampilannya. Kemudian di cuplikan lainnya, Sabrina mengenakan gaun putih.

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin. "Today. Thank You allah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan videonya itu. (tim redaksi)

#deddycorbuziermenikah
#sabrinachairunnisa
#deddycorbuzier
#azkacorbuzier
#gusmiftah
#pesulap
#amhendropriyono
#jaksaagung
#stburhanuddin

Tidak ada komentar