Breaking News

Lega di Tengah Duka, Atalia: Eril Ditemukan Lengkap dan Wangi, Alhamdulillah Allahu Akbar!

Emmeril Kahn Mumtadz dan sang ibu Atalia Praratya berfoto semasa hidupnya. Foto: Instagram @ataliapr

WELFARE.id-Lega meski berduka. Mungkin itu yang dirasakan Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya. 

Setelah menunggu 14 hari lamanya akibat tenggelam di Sungai Aare, Swiss, akhirnya mereka bisa segera kembali memeluk tubuh buah hati mereka. Meski dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Walau demikian, sang bunda,  Atalia Praratya, tetap mengaku bersyukur, jenazah sang putra dapat ditemukan. Setelah 2 pekan pencarian, jenazah Eril akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, pada 8 Juni kemarin.

Atalia mengatakan, kondisi putra sulungnya itu masih dalam keadaan utuh. Bahkan tampak tersenyum dan wangi.

"Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang,” tulis istri Ridwan Kamil itu dalam Instagram pribadinya @ataliapr, dikutip Jumat (10/6/2022).

Dia pun yakin selama menghilang, Eril dijaga oleh sang pencipta. "Membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tambahnya.

Atas penemuan tersebut, kekhawatirannya pun hilang. Keresahan yang selama ini dia rasakan pun berubah menjadi rasa lega.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” masih tulis wanita berhijab yang selalu tampil modis itu.

Wanita 48 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam proses pencarian hingga kepulangan. Tak terkecuali bagi masyarakat yang mendoakan sang putra. "Serta semua yang turut mendoakan dari berbagai belahan dunia,” ucapnya dalam tulisan tersebut.

Dia kembali meminta doa agar proses pemulangan Eril diberi kelancaran. "Mohon doa agar diberi kelancaran dalam proses pemulangan A Eril ke Indonesia,” tutupnya.

Jenazah Eril akan dibawa ke Indonesia pada Minggu 11 Juni 2022 dan dimakamkan sehari setelahnya. (tim redaksi)

#jenazaherilditemukan
#emmerilkahnmumtadz
#sungaiaareswiss
#tenggelamdisungaiaareswiss
#putraridwankamil
#ataliapraratya
#ridwankamil
#gubernurjawabarat

Tidak ada komentar