Breaking News

Lagi, Penembakan Terjadi di AS, 1 Tewas 8 Luka

Penembakan terjadi di mal di daerah Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Foto :fox10

WELFARE.id-Aksi penembakan masal kembali terjadi di Amerika Serikat. Akibatnya, seorang gadis remaja meninggal dan delapan lainnya terluka setelah penembakan di sebuah mal di dekat 10th Avenue dan Hatche Phoenix, negara bagian Arizona, Amerika Serikat, Sabtu (4/7/2022) waktu setempat. 

Dilansir Fox10, saat itu, sekitar 100 orang dilaporkan berkumpul untuk semacam pesta. Polisi mengatakan perkelahian terjadi antara beberapa kelompok tepat setelah pukul 01.00 pada Sabtu (4/6/2022). 

Perkelahian meningkat menjadi serangkaian penembakan di dalam gedung, di tempat parkir, dan di jalan. "Banyak peluru ditembakkan ke kerumunan saat mereka melarikan diri dari daerah itu," kata polisi 

Remaja berusia 14 tahun yang tidak dikenal itu meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit. Dua wanita dalam kondisi yang mengancam jiwa dan lima pria serta seorang remaja laki-laki juga tertembak tetapi diperkirakan baik-baik saja. 

Penembak belum ditangkap, dan sejauh ini belum ada deskripsi tersangka yang diberikan. "Saya dekat. Saya mendengarnya. Sedih, tapi anak muda, bangunlah teman-teman," kata Theresa Juan, seorang warga Phoenix. 

"Saya melihat anak-anak berlari dan meminta saya untuk bersembunyi, itu nyata. Saya memberi tahu mereka bahwa polisi ada di sana dan tidak apa-apa untuk keluar. Mereka masih muda. Gadis-gadis muda," lanjutnya. 

Polisi mengatakan tidak ada tanda-tanda pembobolan atau pelanggaran ketika seseorang mengeluarkan pistol dan mulai menembak. (tim redaksi) 

#penembakan
#as
#phoenix
#arizona
#penembakanmasal

Tidak ada komentar