Breaking News

Kondisi Drop, Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit

Screenshot Ruben Onsu yang sempat dilarikan ke rumah sakit belum lama ini dan diunggah ke akun Youtube The Onsu Family. Foto: Youtube The Onsu Family

WELFARE.id-Ruben Onsu terbaring lemah di salah satu rumah sakit. Kabar tersebut terjadi belum lama ini, dan baru diketahui masyarakat usai menonton tayangan Youtube The Onsu Family yang diunggah Sabtu (4/6/2022).

Sarwendah akhirnya buka suara terkait sakit yang menyebabkan Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit. Ibu dua anak itu menyebut, sang suami memang rutin melakukan cek darah setiap 3 bulan sekali.

Namun, cek darah terakhir menunjukkan tekanan darah Ruben rendah, sehingga harus mendapatkan perawatan. "Jadi Ayah (Ruben Onsu) masuk rumah sakit. Biasanya, kan, aku cek darah rutin 3 bulan sekali, ternyata darahnya ayah rendah jadi masuk rumah sakit," ungkap Sarwendah dikutip dari YouTube The Onsu, Selasa (7/6/2022).

Ruben sempat membutuhkan tambahan darah dan dirawat di ICU. Bersyukur, hal itu tak butuh waktu lama.

"Masuk ICU, ini sudah bisa pindah ke ruangan biasa. Jadinya masak ayam jahe, terus ajak anak-anak ke rumah sakit lihat ayah," ucap mantan personel girlband Cherrybelle itu.

Sarwendah dan keluarga juga mengaku kaget dengan kabar tumbangnya Ruben. Dia menyebut Ruben drop karena kelelahan.

"Sangat mengejutkan ya, kita juga kaget, ya mungkin karena ayah kelelahan," tuturnya. Diceritakannya, sebelum masuk rumah sakit, Ruben Onsu dan Betrand Peto dijadwalkan mengisi sebuah acara. 

Namun, karena jatuh sakit dan harus dirawat, acara tersebut hanya dihadiri Betrand Peto. "Karena harusnya ayah sama Betrand ada acara, cuman akhirnya Betrand aja yang datang," ungkapnya.

Sebelumnya, dalam acara Brownis Trans TV, Ivan Gunawan juga protes karena mendengar Ruben sempat dirawat 3 hari di rumah sakit. Ia kesal lantaran tak diberitahu kondisi saat itu.

Dalam tayangan tersebut, Ruben Onsu pun beralasan enggan merepotkan siapa pun dan sudah pulih dengan cepat juga berkat penanganan sigap para dokter. (tim redaksi)

#rubenonsusakit
#dilarikankerumahsakit
#rubenonsu
#theonsufamily
#kesehatandrop
#betrandpeto
#mc

Tidak ada komentar