Breaking News

Kisah 4 Tahun Setelah "Fallen Kingdom", Akankah Manusia Bisa Hidup Berdampingan dengan Sekumpulan Dinosaurus?

Poster film "Jurassic World: Dominion". Foto: Istimewa/ Dok.Universal Studios

WELFARE.id-Poster film "Jurassic World Dominion" sudah rilis satu per satu. Poster tersebut menyatukan para protagonis dari trilogi baru dengan orang-orang dari Jurassic Park yang asli. 

Dua poster karakter pertama didedikasikan untuk penjinak velociraptor Owen Grady (Chris Pratt) dan ahli dino Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), yang membuat debut waralaba mereka dengan "Jurassic World" pertama. 

Owen mengendarai sepeda motor di posternya sementara sekelompok Atrociraptors yang ganas bersiap untuk menyerang. Adapun Claire, dia mencoba melarikan diri dari Dilophosaurus yang meludahkan racun.

Poster karakter baru juga memberi penghormatan kepada karakter lama yang kembali ke Dominion. Pertama, ada ahli matematika cerdas, Ian Malcolm (Jeff Goldblum) yang tampak khawatir di sebelah layar yang menunjukkan Brachiosaurus. 

Kemudian, Alan Grant dari Sam Neill menjelajahi beberapa lingkungan berbahaya dengan obor di tangannya. Sementara ahli arkeologi Dr Ellie Sattler (Laura Dern) dengan cemas melihat awan belalang. 

Seperti yang ditayangkan dalam trailer, awan raksasa belalang hanyalah salah satu bencana lingkungan yang disebabkan oleh pelepasan dinosaurus. Melansir laman Collider, Sabtu (4/6/2022), film baru ini berlatar empat tahun setelah "Jurassic World Fallen Kingdom" dan menunjukkan bagaimana umat manusia telah beradaptasi untuk hidup berdampingan dengan makhluk prasejarah. 

Dengan makhluk bersisik raksasa berkeliaran bebas di Bumi, manusia perlu membangun dan memikirkan kembali bagaimana mereka dapat tetap hidup di planet ini, atau mereka menghadapi kepunahan sendiri. Seri terbaru ini masih menampilkan Owen Graddy (Chris Pratt) sebagai pemain utama. 

Ia masih sedang mengejar sekelompok dinosaurus yang bertempat tinggal di hamparan salju lebat dan luas. Tujuan utamanya ialah agar manusia bisa hidup berdampingan, aman dan nyaman dengan dinosaurus.

Pasalnya, dalam seri sebelumnya yaitu "Jurassic World: Fallen Kingdom", para dinosaurus telah dihidupkan kembali. Dalam pencarian tersebut diketahui salah satu spesies dinosaurus yaitu Parasaurolophus menjadi penyerang umat manusia.

Sehingga dinosaurus inilah yang menjadi alasan utama rusaknya kehidupan manusia. Kerumitan pun muncul saat Owen sedang menjalankan aksi pengejaran, akhirnya Ia meminta tiga ilmuwan hebat yakni, dr. Alan Grant (Sam Neill), Ellie Sattler (Laura Dern) dan Ian Malcolm (Jeff Goldblum). 

Ketiganya dikenal hebat dan memiliki peranan penting dalam upaya menghidupkan dinosaurus kembali setelah beberapa tahun silam juga membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi Owen. 

Film baru ini masih disutradarai oleh Colin Trevorrow, yang diadaptasi dari salah satu karakter dalam novel karya Michael Crichton yakni ‘Jurrasic Park’ yang terbit pada 1990 silam. Film ini bakal rilis di bioskop kesayangan pada 8 Juni 2022. (tim redaksi)

#jurassicworlddominion
#filmserijurassicworldterbaru
#petualangandinosaurus
#jurassicworld
#filmhollywood

Tidak ada komentar